nusabali

Bali United Gaet Pemain Montenegro

  • www.nusabali.com-bali-united-gaet-pemain-montenegro

Milos Krkotik diproyeksikan menggantikan Kevin Brands, yang tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya.Krkotic terakhir memperkuat klub FK Kukesi di Liga Albania.

MANGUPURA, NusaBali
Bali United resmi merekrut satu lagi pemain asing menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2018. Yakni, pemain asal Montenegro Milos Krkotik. Gelandang serang tersebut menandatangi kontrak dengan durasi satu tahun. Krkotik diproyeksikan menggantikan Kevin Brands, yang tak kunjung menunjukkan performa terbaiknya.

"Ya, Milos Krkotic resmi bergabung Bali United untuk durasi kontrak satu tahun. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih, Milos Krkotic adalah pemain yang dibutuhkan tim. Semoga dia bisa memberikan kontribusi positif untuk Bali United," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri, Minggu (18/3).

Milos Krkotic adalah pemain kelahiran kota Titograd, Yugoslavia, 29 September 1987. Terakhir ia bermain di kompetisi kasta tertinggi Liga Albania dengan memperkuat klub FK Kukesi.

Krkotic juga pernah mencicipi caps internasional bersama Timnas Montenegro. Salah satu pertandingan bergengsi yang pernah ia ikuti adalah ketika Kualifikasi Piala Dunia 2014 menghadapi Timnas Inggris, yang saat itu diperkuat pemain-pemain ternama seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard.

Timnas Montenegro sendiri juga saat itu diperkuat beberapa pemain ternama seperti mantan penyerang AS Roma dan Juventus, Mirko Vucinic, serta mantan penyerang Fiorentina dan Manchester City yang saat ini bermain di klub Spanyol, Sevilla, Stevan Jovetic.

Kehadiran Krkotic di dalam tim Serdadu Tridatu diharapkan mampu menjadi pemain penting terutama di sektor tengah setelah resmi dilepasnya gelandang asal Belanda, Kevin Brands. Sementara Milos Krkotic mengikuti sesi latihan bersama pemain lainnya Minggu sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. *dek 

Komentar