nusabali

Dadong Mrs X Tanpa Keluarga di RS Sanglah

  • www.nusabali.com-dadong-mrs-x-tanpa-keluarga-di-rs-sanglah

Seorang perempuan berusia lanjut tanpa identitas, sebut saja inisial Mrs X, dilarikan ke IGD RSUP Sanglah, Denpasar, setelah ditemukan tergeletak tak berdaya di pinggir Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, tepatnya di depan Setra Badung, Selasa (14/11) pagi.

Diduga Korban Tabrak Lari di Depan Setra Badung


DENPASAR, NusaBali
Hingga saat ini nenek yang diperkirakan berusia 70 tahun itu tergolek lemas tidak berdaya di ruang MS nomor 204 IGD RSUP Sanglah. Informasi yang dihimpun NusaBali, Mrs X diduga menjadi korban tabrak lari Selasa (14/11) kemarin. Kecelakaan berawal saat dadong tersebut hendak menyeberang jalan di depan Setra Badung Jalan Imam Bonjol atau tepatnya berada di depan Terminal Tegal. Diduga tidak terlalu waspada saat menyeberang jalan, Mrs X ini ditabrak oleh sebuah mobil.

Sayangnya mobil yang menabrak tidak berhenti alias melarikan diri. Korban ditinggalkan begitu saja dalam keadaan tergolek lemah di pinggir jalan hingga akhirnya ditemukan warga. Korban kemudian dievakuasi PMI Kota Denpasar ke RS Sanglah.

Menurut Kasubbag Humas RS Sanglah I Ketut Dewa Kresna, pihaknya membenarkan telah menerima pasien yang menjadi korban tabrak lari pukul 10.00 wita. Pasien tersebut tidak memiliki identitas, alamat lengkap, dan keluarga. "Pasien masih dirawat di ruangan Medical Surgical (MS) nomor 204 IGD RS Sanglah. Didiagnosa cedera kepala dengan luka pada bagian kepala belakang. Ditambah lagi kondisi pikun," ungkapnya.

Hingga saat ini belum ada satu pun keluarga yang datang untuk mengunjunginya. "Kami sudah menanyakan nama keluarga dan alamatnya. Namun pasien tidak mengetahui sama sekali," tambahnya.

Pihaknya berharap dengan diinformasikan ke media massa keluarga bisa dengan cepat datang. Secepatnya pihak RSUP Sanglah akan berkoordinasi dan menghubungi pihak Dinas Sosial agar pasien tersebut dapat diketahui keluarganya. *ind

Komentar