nusabali

'Kejutan Terbaru dan Terbesar untuk Pengunjung Setia Level 21 Mall'

  • www.nusabali.com-kejutan-terbaru-dan-terbesar-untuk-pengunjung-setia-level-21-mall

Semangat dan tenaga yang baru dalam menyambut bulan November.

Denpasar, NusaBali 

Tidak terasa kita hampir memasuki penghujung akhir tahun 2017. Pastinya di bulan November ini, Level 21 Mall memiliki banyak hiburan menarik, promo menggiurkan dan hadiah kejutan yang membahagiakan untuk para pengunjung setia Level 21 Mall. Bulan November juga menjadi bulan yang penuh dengan kebahagiaan dan yang paling meriah karena tepat pada tanggal 11 November 2017, Level 21 Mall sudah genap berusia 1 tahun hadir menjadi wadah bagi para komunitas lokal untuk berkarya, serta menjadi tempat perbelanjaan terfavorit nomor 1 di Denpasar.

Tidak hentinya kami mendapatkan dukungan serta sambutan yang hangat dari masyarakat Denpasar untuk Level 21 Mall selama 1 tahun ini. Maka dari itu sebagai bentuk ucapan terima kasih kami untuk Anda, dan dalam rangka merayakan 1st Anniversary Level 21 Mall, kami akan menghadirkan fasilitas terbaru dan terbesar yang belum pernah ada dari sebelumnya. Dengan bangga kami mempersembahkan “ROUTE 21”, sebagai satu-satunya area parkir berkonsep di Bali yang memuat hingga 1.000 kendaraan setiap harinya.

Say no more to full parking! Terletak di lokasi yang strategis yaitu di sepanjang pertokoan Genteng Biru dengan Jalan Pulau Seram dan Jalan Diponegoro sebagai pintu keluar dan masuknya, para pengunjung tidak perlu takut untuk berjalan jauh dari Route 21 menuju Level 21 Mall. Karena kami akan menyediakan FREE VESCAK (Vespa Becak) VALET SERIVICE yang nantinya akan hadir untuk siap mengantar Anda. Namun bagi Anda yang ingin santai berjalan kaki, kami sudah menyiapkan akses jalan khusus menuju Level 21 Mall. Sehingga tidak perlu menempuh jarak yang jauh untuk menikmati segala promo dan hiburan menarik di Level 21 Mall. Akses sementara menuju Route 21 hanya dibuka 1 pintu, melalui Jalan Diponegoro (setelah Royal Karaoke), atau melalui Jalan Pulau Seram menuju ke arah Jalan Diponegoro dari Pulau Ambon. Tentunya akses parkir ini adalah akses bagi mobil dan motor. Nikmati pula beragam kemeriahan lainnya di Route 21 seperti drive-in theater serta FREE Mini bites food yang akan hadir pada akhir bulan November ini.

Selama berkunjung ke Level 21 Mall, para pengunjung akan tetap disambut dengan berbagai event menarik. Setelah membuka fasilitas dan pelayanan terbaru untuk mendukung kota Denpasar layak anak, Level 21 Mall telah membuka “Kinder Garden edu-fun Kids Area” pada bulan Oktober. Masih konsisten dengan mendukung program pemerintah, Level 21 Mall membuka bulan November dengan event khusus untuk menunjang kreatifitas anak-anak, yaitu event Denpasar Kids Festival yang berlangsung sampai dengan tanggal 9 November. Lalu dilanjutkan oleh event “Pahlawan Ekonomi Perempuan Indonesia” dari tanggal 10 sampai dengan tanggal 19 November, yang diadakan oleh Perkumpulan Wirausaha Wanita Indonesia.

Tidak berhenti sampai disitu, dalam menikmati seluruh special events yang ada, pastinya para pengunjung akan tetap dihibur oleh promo spesial yang berlaku selama bulan November di Level 21 Mall. “Novemburst Royale” telah hadir dengan berbagai penawaran yang dirangkum dalam program belanja “Big Bang” dan “Boom Blast”. Big Bang akan memberikan waktu berbelanja yang lebih menyenangkan dengan mendapatkan diskon besar-besaran dimulai dari 10% hingga 70% dari tenant Eprise, Imperial Chf, KHU, Solaria, Sports Station, The Face Shop, This Is April dan Urban & Co. Sedangkan “Boom Blast” akan memberikan para pengunjung kepuasan berbelanja yang lain dari pada yang telah ada sebelumnya dengan paket belanja buy 1 get 1 dan special price dari tenant Copia, Ichiban Sushi, Optik Melawai, The Face Shop & Wah Republic.

Keramahan dan kesigapan pelayanan Customer Service Officer kami siap membantu segala keperluan pengunjung selama berbelanja dan beraktifitas. Level 21 Mall juga bekerjasama dengan Public Transportation seperti Blue Bird Taxi, Grab dan juga Go-jek. Sehingga para Customer bisa memanfaatkan segala fasilitas, event dan promo yang telah disediakan dan diselenggarakan oleh Level 21 Mall secara maksimal, melalui kenyamanan berkendara dari dan ke Level 21 Mall bersama keluarga yang lebih menyenangkan dalam Novemburst Royale.

Informasi lebih lanjut terkait promosi dan special events dapat diakses melalui Social Media Level 21 Mall, yaitu di Instagram dan Twitter @lv21mall lalu Facebook Page di Level 21 Mall Denpasar. *

Komentar