nusabali

Kecelakaan, Adik Tiari Bintang Meninggal Dunia

  • www.nusabali.com-kecelakaan-adik-tiari-bintang-meninggal-dunia

Suasana duka mendalam menyelimuti keluarga artis Bali, Tiari Bintang. 

Sebagai adik kesayangan, Tiari tidak bisa melupakan berbagai kenangan indah dengan sang adik. “Banyak kenangan, terutama nyanyi bareng saat di rumah. Adik Okky senang akustikan, senang lagu The Beatles. Suaranya malah lebih bagus ketimbang saya,” kenang Tiari.

Tidak hanya keluarga, teman sekolah Okky di SMAN 7 Denpasar juga merasa kehilangan atas kepergian Okky. Di mata teman sekelas korban, I Gede Satya Narayana Sanjaya, 16, Okky adalah sosok yang periang, dan suka melucu. Dia juga rajin ikut kegiatan-kegiatan sekolah. “Dia suka handle acara. Kalau nggak ada dia, nggak jalan acaranya. Okky juga suka musik, sering tampil di acara sekolah,” tuturnya.

Sebelum kejadian, Satya mengaku, muka korban terlihat pucat. Tidak biasanya pula, Okky diam tanpa kata, meski tawa masih menghiasi wajahnya. “Sebelum kejadian, dia cuma diam, yang biasanya ribut. Tapi masih bisa ketawa-ketawa. Okky biasanya suka nyeletuk, tapi tumben diam,” ceritanya.

Rencananya jenazah korban akan dititipkan hingga tanggal 22 Oktober. Jenazah akan diaben tanggal 23 Oktober, bersamaan dengan acara ngaben yang digelar keluarga pamannya di Banjar Alangkajeng, Jalan Hasanuddin, Denpasar.

I Made Oky Arya Dinata meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Jalan Diponegoro, Denpasar Barat. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 wita, Senin (16/10) malam tepat di depan Pos Polisi. 

Kanit Laka Lantas Polresta Denpasar, Iptu Dhedy Ardi Putra mengatakan, korban mengalami kecelakaan karena kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motor. "Kurang hati-hati oleng ke kiri sehingga menabrak pohon perindang yang ada di sisi Barat Jalan depan Pos Polisi Diponegoro," kata Iptu Dhedy Ardi Putra, kemarin. 

Diketahui korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi DK 6361 EO yang bergerak dari arah Selatan ke Utara. Sampai di tempat kejadian korban bergerak dengan kecepatannya oleng ke kiri lalu menabrak pohon di pinggir Jalan dengan handset masih terpasang di telinga serta HP masih on.

Korban langsung dilarikan ke RS Sanglah yang saat itu korban mengalami luka pipi kiri memar, dan dari mulut korban mengeluarkan darah.  Korban sempat dirawat di RS Sanglah dalam kondisi kritis, namun beberapa saat kemudian korban meninggal dunia di RSUP Sanglah, Denpasar. *in

Komentar