nusabali

Rayakan HUT, Demokrat Bagi Sembako

  • www.nusabali.com-rayakan-hut-demokrat-bagi-sembako

DPC Demokrat Karangasem bagi-bagi sembako menyasar warga kurang mampu di delapan kecamatan di Karangasem, Minggu (10/9). 

AMLAPURA, NusaBali
Acara bagi sembako ini digelar untuk memperingati HUT Partai Demokrat yang ke 16 yang jatuh pada, Sabtu (9/9). Safari bagi-bagi sembako ini dikoordinasikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Karangasem I Nyoman Karya Kartika, didampingi Bendahara DPC I Ketut Kerta, Ketua PAC Demokrat Karangasem I Komang Jawi, Ketua PAC Selat I Gede Kusuma Dana, dan Wakil Sekretaris III DPC I Nengah Suartika. 

Menurut Karya Kartika, tiap kecamatan disediakan 10 paket sembako. Untuk agenda pertama menyasar 5 KK miskin di Lingkungan Juuk Manis, Kelurahan/Kecamatan Karangasem dan 5 KK di Banjar Tenggang, Desa Seraya Tengah, Kecamatan Karangasem, Minggu (10/9).

Agenda bagi-bagi sembako berikutnya di Kecamatan Selat, Rendang, Sidemen, Abang, Kubu, Bebandem dan Manggis. Hanya saja jadwalnya belum disusun. "Nanti bagi-bagi sembako berikutnya disusun jadwal kembali, agar tidak berbenturan dengan agenda di DPRD. Sebab yang turun kebanyakan anggota DPRD Karangasem," jelas Karya Kartika, yang juga Wakil Ketua DPRD Karangasem ini.

Bagi-bagi sembako menurut Karya Kartika, sebagai bentuk kepedulian kepada warga miskin, yang selama ini terus diperjuangkan melalui forum resmi di rapat-rapat DPRD Karangasem. Mengingat masih banyaknya warga miskin, sehingga pemerintah belum mampu menangani secara cepat. *k16

Komentar