nusabali

DPC Demokrat Denpasar Tiup Lilin di Panti Jompo

  • www.nusabali.com-dpc-demokrat-denpasar-tiup-lilin-di-panti-jompo

Peringatan HUT Partai Demokrat ke 16 pada 9 September 2017 dirayakan dengan berbagai aksi di masyarakat oleh jajaran kader Demokrat di Indonesia.

Rangkaian HUT Ke 16 Demokrat

DENPASAR, NusaBali
Seperti DPC Demokrat Denpasar yang melakukan aksi Bhakti Tali Kasih dengan menemui para lansia (lanjut usia) di Panti Sosial Tresna Werda Wana Seraya Provinsi Bali di Jalan Gumitir Denpasar, Sabtu (9/9) siang.

Pengurus dan kader Demokrat Denpasar dikomandani Ketua DPC Demokrat Denpasar, Anak Agung Ketut Asmara Putra alias Gus Cilik menyerahkan sejumlah bantuan sembako, kain, untuk para kakek dan nenek di Panti Tresna Werda Wana Sraya. Selain itu ada juga pengikatan pita tali kasih warna biru, antara kader Demokrat Denpasar dengan para lansia. Di akhir aksi kemanusiaan kemarin jajaran DPC Demokrat ajak para lansia tiup lilin HUT Demokrat dan acara makan siang bersama.

Ketua DPC Demokrat Denpasar, Gus Cilik didampingi sejumlah kader dan pengurus DPC Demokrat Denpasar yang duduk di legislatif DPRD Denpasar. Seperti Anak Agung Alit Putra, Made Sukarmana yang juga Ketua Bappilu DPC Demokrat Denpasar, dan I Gede Semara. Selain itu hadir Wakil Ketua DPD Demokrat Bali, I Made Gandhi. Hadir juga Bendahara DPC Demokrat Denpasar I Ketut Nuada, dan Ketua Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan I Wayan Sudarsa. Sementara sekitar 47 para lansia didampingi Kepala UPT Panti Sosial Tresna Werda Wana Sraya, Ni Nyoman Retnaningsih.

Ketua DPC Demokrat Denpasar, Gus Cilik mengatakan kehadiran kader dan pengurus Demokrat Denpasar di Panti Sosial adalah wujud bhakti dan aksi kemanusiaan."Kita tahu para orang tua kita sangat berjasa dengan apa yang kita nikmati sekarang. Maka sebagai generasi kita harus peduli. Kami kader dan pengurus DPC Demokrat Denpasar datang tidak banyak membawa bantuan. Tetapi kepedulian kami berkelanjutan. Tahun lalu jajaran DPC Demokrat juga hadir di sini bertemu para orang tua kita disini, " tegas pria yang juga Wakil Ketua DPRD Denpasar ini.

Gus Cilik mengatakan Demokrat dengan tagline ‘Demokrat Peduli dan Memberi Solusi’ akan melaksanakan aksi-aksi kemanusiaan yang menyentuh kepentingan masyarakat. Gus Cilik mengatakan aksi kemanusiaan di Panti Sosial bukanlah pencitraan.

"Kalau mau pencitraan dan bertarung berebut suara rakyat ya di Pileg 2019. Ini murni kehadiran kami ditengah rakyat. Kakek dan nenek yang sudah lansia ini harus dapat sentuhan kita, para generasi yang produktif. Dan Demokrat peduli untuk itu, " tegas Gus Cilik. Sementara Kepala UPT Panti Sosial Tresna Werda Wana Sraya, Retnaningsih mengatakan aspresiasi dengan kehadiran DPC Partai Demokrat Denpasar. "Tidak semua orang tua kami di sini dapat kasih sayang keluarga mereka. Dengan kehadiran jajaran Partai Demokrat Denpasar setidaknya orang tua kami bisa dapat perhatian dan kasih sayang," ujar Retnaningsih. *nat

Komentar