nusabali

Bali United Harus Tetap Rendah Hati

  • www.nusabali.com-bali-united-harus-tetap-rendah-hati

Gelandang enerjik Bali United Muhammad Taufiq menghimbau rekan-rekannya di Bali United untuk tidak berpuas diri dan tetap rendah hati.

MANGUPURA, NusaBali

Meski saat ini Serdadu Tridatu sedang memuncaki klasemen sementara Liga 1, Taufik meminta timnya selalu mawas untuk menjaga konsistensi. Saat ini Bali United memimpin klasemen dengan 44 poin dari 22 laga yang sudah dilakoni. Mereka unggul satu poin atas Bhayangkara FC di posisi kedua.

Dengan penampilan impresif yang ditunjukan Bali United, Taufiq mengaku bersyukur atas pencapaian timnya sampai sejauh ini. Meski demikian, sang pemain berharap rekan-rekannya tetap fokus dan tidak berpuas diri. Ia juga mengingatkan para pemain harus tetap rendah hati.

“Pastinya bersyukur atas hasil positif saat ini. Yang terpenting tim tetap fokus karena kompetisi masih panjang. Masih ada beberapa pertandingan lagi dan kami wajib mempertahankan konsistensi,” pemain mantan pemain Persebaya ini.

“Semua pemain harus kerja keras agar tetap konsisten dipapan atas. Namun yang terpenting pemain tetap rendah hati dan jangan sampai meremehkan lawan," kata Taufik.

Muhammad Taufiq sendiri sukses mencetak gol perdananya bersama Bali United pada pekan ke-22 setelah melesatkan gol melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti ke gawang Persela Lamongan hari Minggu (3/9) lalu.

Sementara itu, khabar kurang mengenakkan harus dialami Bali United, yang harus membayar mahal kemenangan 5-1 atas Persela. Pasalnya,

Gelandang Marcos Flores, diperkiirakan harus  menepi lama karena cedera hamstring paha kanannya  saat laga berjalan 28  menit dan langsung diganti Irfan Bachdim.

Kemungkinan Flores absen tiga pekan. Cedera pemain 31 tahun ini bisa saja lebih lama karena masih harus melihat perkembangannya. Flores pun berharap cedera yang menimpanya tak terlalu parah dan segera sembuh. Ia berjanji akan melakukan training setiap hari agar cepat pulih.

"Saya adalah Serdadu (tentara) dan saya akan kuat. Saya akan mencoba untuk sembuh sesegera mungkin. Tapi sampai saya tidak pulih 120 %, saya tidak akan melangkah ke lapangan. Tim butuh setiap pemain yang siap," ujar Marcos Flores. dek


Komentar