nusabali

Jenderal BG dan Buwas Besanan

  • www.nusabali.com-jenderal-bg-dan-buwas-besanan

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal Budi Gunawan dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso akan menjadi besan dalam waktu dekat.

JAKARTA, NusaBali
Dua perwira tinggi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) itu akan menikahkan anaknya pada Sabtu (2/9) mendatang.
 
Putra Budi Gunawan, Mochamad Herviano Widyatama akan menikah dengan putri Budi Waseso, Nindya Nur Prasasti. Budi Waseso membenarkan informasi tersebut. Dia pun memohon doa agar acara pernikahan putrinya dengan putra Budi Gunawan dapat berjalan dengan lancar.
 
"Iya benar. Insya Allah tanggal 2 September. Mohon doanya," kata Budi Waseso seperti dilansir cnnindonesia, Selasa (22/8).
 
Dalam foto undangan, acara resepsi akad nikah akan berlangsung di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kabar Budi Gunawan dan Budi Waseso akan menjadi besan telah tersebar sejak pengujung 2015 silam.
 
Beberapa bulan sebelumnya, Budi Waseso dan Budi Gunawan mendapat sorotan saat terjadi ketegangan antara Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan rekening gendut.
 
Dalam kasus itu Budi Gunawan yang menjadi calon Kapolri ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi, pada Januari 2015. Di sisi lain, Budi Waseso yang saat itu menjabat Kabareskrim terus diterpa kabar tak sedap.
 
Ia disebut orang dekat Budi Gunawan. Dia pun berkali-kali meminta agar soal asmara atau hubungan pribadi sang putri tak dibawa-bawa. “Jangan dipelesetkan ke sana (asmara). Kasihan mereka tidak tahu apa-apa. Jangan dilibatkan dan dilebarkan ke mana-mana,” kata Kabareskrim di Mabes Polri, Jakarta, 31 Januari 2015 silam. *

Komentar