nusabali

Konser Spektakuler David Foster and Friends Sukses Hibur Nasabah OCBC

Private Concert Premium Music Experience 2024 Dihadiri Lebih dari 10.000 Penonton

  • www.nusabali.com-konser-spektakuler-david-foster-and-friends-sukses-hibur-nasabah-ocbc

JAKARTA, NusaBali.com – Lebih dari 10.000 nasabah OCBC dari seluruh Indonesia dimanjakan dengan alunan musik indah dari para musisi papan atas dunia dalam konser Premium Music Experience (PME) bertajuk Harmonious Serenade di ICE BSD, Tangerang, pada Jumat (14/6/2024) malam.

Acara tahunan ini menghadirkan sederet nama beken, seperti David Foster, Brian McKnight, Katharine McPhee, All 4 One, dan Josh Groban, yang memukau para penonton dengan penampilan mereka. Tak ketinggalan, penyanyi ternama Indonesia, Afgan, turut memeriahkan panggung PME 2024.

PME OCBC merupakan bentuk apresiasi dan privilege bagi para nasabah yang telah memilih OCBC sebagai mitra perbankan mereka.

Tahun ini, gelaran PME sukses memukau lebih dari 10.000 orang nasabah OCBC, mengalahkan pencapaian PME 2023 yang mencapai sekitar 7.000 orang.

"Kesuksesan di tahun sebelumnya menjadi pemacu semangat kami untuk menghadirkan kembali Premium Music Experience tahun ini, untuk terus mendukung tren hobi dan lifestyle nasabah kami," ujar Andrae Krishnawan, Direktur OCBC.

"Lewat acara private concert ini kami mendukung nasabah untuk memenuhi gaya hidup, sambil tetap menabung dan berinvestasi agar terus financially fit dalam mencapai Life Goals mereka," tambahnya.

"Sebagai pelopor perbankan di Indonesia yang telah berdiri kokoh lebih dari delapan dekade, OCBC selalu berusaha naik level dalam memberikan pengalaman perbankan terbaik bagi nasabah diringi dengan berbagai privilege khusus, sesuai dengan visi kami yaitu menjadi mitra tepercaya bagi nasabah untuk meningkatkan kualitas hidup," tuturnya.

Konser dibuka oleh David ‘The Hitman’ Foster  yang telah memenangkan 16 Grammy Award dengan lagu-lagu ikoniknya seperti Winter Games dan St. Elmo’s Fire.

Penonton kemudian dimanjakan dengan penampilan All 4 One, grup pemenang Grammy Award dan American Music Award, yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti I Can Love You Like That, So Much In Love, dan I Swear.

Katherine McPhee kemudian menyanyikan lagu The Power of Love, dan para penonton dibuat terpesona dengan duet spesial Afgan dan Brian McKnight dalam lagu Through the Fire.

Brian McKnight pun melanjutkan dengan penampilan solonya yang memukau, membawakan lagu-lagu nominasi berbagai Award internasional, termasuk One Last Cry.

Menutup konser malam itu, Josh Groban sukses menghanyutkan penonton dengan lagu populernya You Raise Me Up.

"Berada di satu panggung dengan para idola saya tentunya merupakan sebuah kehormatan, apalagi saya bisa berkolaborasi kembali dengan David Foster," ujar Afgan.

"Di konser ini saya memilih menyanyikan lagu Through the Fire dan Feeling Good yang cukup berbeda dengan karakter saya, dan David Foster meminta saya untuk menyanyikan lagu saya sendiri yaitu Bukan Cinta Biasa. Konser kali ini seru banget, dan saya berharap semua penonton merasa puas dan bahagia," tambahnya.

PME merupakan signature event OCBC yang telah diselenggarakan secara konsisten setiap tahun sejak 2018, menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia seperti Andien, Rossa, Afgan, Tulus, Ruth Sahanaya, Judika, Kahitna dan banyak lagi.

Di tahun 2022, PME naik kelas dengan menghadirkan artis mancanegara seperti Michael Learns to Rock (MLTR), Christian Bautista, David Foster, Peabo Bryson, Loren Allred, dan Michael Bolton.

Berbeda dengan konser pada umumnya, nasabah OCBC mendapatkan free invitation untuk menghadiri PME, cukup dengan melakukan top-up dana di tabungan maupun melalui berbagai opsi solusi investasi lainnya.

PME 2024 menjadi bukti komitmen OCBC dalam memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya, tidak hanya dalam hal layanan perbankan, tetapi juga dalam memberikan hiburan dan gaya hidup yang berkualitas.

Komentar