nusabali

Bek Bali United Yakin Mampu Redam Borneo

  • www.nusabali.com-bek-bali-united-yakin-mampu-redam-borneo

GIANYAR, NusaBali - Bek Bali United Elias Dolah meyakini kualitas dan komposisi timnya menjadi modal menghadapi Borneo FC pada putaran kedua perebutan peringkat ketiga Kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Bahkan Dolah juga yakin barisan pertahanan Serdadu Tridatu mampu meredam serangan Pesut Etam (julukan Borneo FC).

Pada putaran pertama, kedua tim imbang 0-0 di Stadion Dipta. Bali United masih harus berjuang menghadapi Borneo pada laga tandang di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, Kamis (30/5), pukul 20.00 WITA.

“Sekarang kami optimistis karena saya percaya dengan kualitas tim dan komposisi pemain dalam tim,” kata Elias Dolah, di Gianyar, Senin (27/5).

Pemain asal Thailand itu optimistis timnya mampu merebut peringkat ketiga kompetisi Liga 1. Dolah juga berharap tim dapat menuntaskan laga terakhir dengan hasil positif dan menempati urutan ketiga musim ini.

Dolah pun mengakui pada putaran pertama di Stadion Dipta pada Sabtu (25/5) berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama kuat dalam pertahanan. Dia mengungkapkan lini belakang timnya cukup tenang dan solid menghadapi tekanan lawan.

“Kami memiliki peluang untuk menang, hanya gagal mencetak gol,” imbuh pemain bertinggi badan 195 cm itu.

Bek bernomor punggung 4 itu sudah memainkan 33  laga bersama Serdadu Tridatu dan mencetak dua kali gol selama musim 2023/2024.

Meski Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra belum membeberkan skuad yang akan diturunkan menghadapi Borneo FC pada putaran kedua, para pemain andalan seperti Elias Dolah, Ricky Fajrin, Jefferson Assis, Ilija Spasojevic, dan Mohammad Rashid, dipastikan tampil.

Stefano ‘Teco’ Cugurra mengungkapkan timnya harus kerja keras agar finis urutan ketiga. “Kami harus kerja keras memberikan yang terbaik dan mudah-mudahan bisa menang,” kata Teco, yang membawa Bali United juara pada Liga 1 musim 2019 dan 2022. *

Komentar