nusabali

Tabrak Pohon Perindang, Mobil Ngandang di Jalan

  • www.nusabali.com-tabrak-pohon-perindang-mobil-ngandang-di-jalan

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Diponegoro tepatnya di depan Pasar Sanglah, Denpasar Barat, pada Kamis (23/5) malam.

Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi DK 1541 AE menabrak pohon perindang di pinggir jalan. Usai kecelakaan pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya pergi meninggalkan mobil di lokasi dalam posisi ngandang. 

Keberadaan mobil yang dalam kondisi rusak cukup parah pada bagian depan itu membuat alur lalu lintas macet, pada Jumat (24/5) pagi. "Kendaraan yang terlibat laka menutupi sebagian badan jalan karena ditinggal begitu saja oleh pemiliknya,” ungkap Kanit Lantas Polsek Denpasar Barat Iptu Ni Ketut Madriani kemarin siang. 

Iptu Ketut Madriani mengaku kemarin malam tidak mendapat laporan tentang adanya kejadian tersebut. Jumat pagi kemarin dirinya berada di Jalan Dukuh Sari bertugas sebagai Perwira Pengendali Pengaman Jalur KTT WWF Beat XII barulah mendapat informasi tentang keberadaan mobil tersebut. 

"Awalnya kita melihat terjadi kepadatan lalu lintas. Setelah dicari tahu ternyata penyebabnya adalah mobil yang alami kecelakaan itu. Saya dan anggota langsung datang ke TKP dan segera menghubungi Unit Laka Lantas Polresta Denpasar untuk penanganan lebih lanjut," bebernya.

Kapolsek Denbar, Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, mengonfirmasi tindakan cepat yang dilakukan oleh Kanit Lantas untuk mengurai kemacetan dan menindak lebih lanjut laka tersebut. “Tindakan yang diambil Kanit Lantas dengan segera mengurai kemacetan adalah wujud komitmen kami untuk memberikan respon cepat mengatur arus lalu lintas supaya pengguna jalan tidak terhambat aktivitasnya di pagi hari,” ucapnya.

Langkah cepat dan sigap yang diambil oleh Iptu Madriani mendapatkan apresiasi dari masyarakat yang melintas di sekitar lokasi kejadian. 7 pol, cr79

Komentar