nusabali

Bule Inggris Kepergok Nyuri Bra

  • www.nusabali.com-bule-inggris-kepergok-nyuri-bra

MANGUPURA, NusaBali - Seorang pria bule asal Inggris diketahui berinisial BPG, 42, tertangkap tangan melakukan pencurian sebuah bra di Lace And Basics, Jalan Pantai Batu Mejan Nomor 12 C, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (22/5) siang. Penangkapan terhadap pria kelahiran Inggris 21 Januari 1982 itu viral di media sosial Instagram.

Usai menangkap pelaku, pegawai Lace And Basics menelepon aparat Polsek Kuta Utara. Menerima aduan masyarakat itu aparat Polsek Kuta Utara segera mendatangi lokasi TKP untuk mengamankan pelaku. Sampai di TKP pelaku telah diamankan karyawan di dalam sebuah ruangan. 

Kasi Humas Polres Badung Ipda Putu Sukarma dikonfirmasi, pada Kamis (23/5) mengatakan pelaku telah diamankan di Mapolsek Kuta Utara dan sedang dalam pemeriksaan penyidik. Adapun bra yang dicuri pelaku adalah merk Kokon Bralette Silk Color o Night Size S dengan harga Rp1.100.000. 

"Pihak Lace And Basics menjelaskan bahwa telah diketahui dan diamankan seorang laki-laki warga negara asing yang diduga telah melakukan pencurian. Korban lapor ke Polsek Kuta Utara melalui telepon," ungkap Ipda Putu Sukarma. 

Diketahui terduga pelaku pencurian ini memiliki masalah di negaranya. Dia terlibat kasus tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga. "Terkait motif pencuriannya saya belum dapat konfirmasi dari Polsek Kuta Utara," pungkasnya. 7 pol

Komentar