nusabali

Lengkapi Kesekretariatan, Bawaslu Mohon 2 ASN

  • www.nusabali.com-lengkapi-kesekretariatan-bawaslu-mohon-2-asn

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menerima audiensi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Klungkung di Kantor Bupati Klungkung, Senin (20/5).

Bawaslu mohon bantuan penempatan dua ASN untuk kesekretariatan serangkaian Pilkada Klungkung 2024. Ketua Bawaslu, I Komang Supardika, juga mohon bantuan sarana dan prasarana guna memperlancar kegiatan Bawaslu dalam melaksanakan tupoksinya pada Pilkada 2024.

Bawaslu mohon bantuan dua orang ASN untuk membantu di bidang kesekretariatan. “Dua orang ASN ditempatkan di masing-masing kecamatan di Kabupaten Klungkung,” ujar Supardika. Atas permohonan itu, Pj Bupati Klungkung Nyoman Jendrika memerintahkan instansi terkait untuk menindaklanjutinya. Hadir, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Klungkung Ida Bagus Wirawan dan instansi lainnya.

Pemkab Klungkung merancang anggaran untuk Pilkada Rp 24,6 miliar. Sebanyak 5 pasang kandidat Cabup-Cawabup diprediksi akan bertarung merebut kursi Bupati dan Wakil Bupati Klungkung. Anggaran Pilkada Klungkung Rp 24,6 miliar meningkat dibandingkan Pilkada Klungkung Tahun 2018 yang dipasang Rp 13 miliar. Terjadi peningkatan anggaran sebesar 80 persen. Dana Pilkada Klungkung 2024 senilai Rp 24,6 miliar disebut-sebut sudah mencakup seluruh kegiatan Pilkada, termasuk Pilkada dua putaran. 7 wan

Komentar