nusabali

Pemasaran Properti Makin Canggih! Gunakan Virtual Reality dan Audio Visual Tour

  • www.nusabali.com-pemasaran-properti-makin-canggih-gunakan-virtual-reality-dan-audio-visual-tour

MANGUPURA, NusaBali.com – OXO Group Indonesia resmi membuka Marketing Gallery terbarunya di Kabupaten Badung, Bali. Marketing Gallery berlokasi di Tibubeneng Kuta Utara ini menghadirkan pengalaman baru bagi calon pembeli untuk merasakan langsung hunian impian mereka melalui teknologi canggih Virtual Reality (VR) dan Audio Visual Tour (AVT).

“Kami mengubah OXO Workland kami menjadi sebuah Marketing Gallery yang menampilkan salah satu fitur teknologi canggih saat ini, Virtual Reality,” ujar Johannes Weissenbaeck, Founder dan CEO OXO Group Indonesia, Selasa (21/5/2024).

Marketing Gallery pengembang dan manajemen properti butik ini  dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang memungkinkan calon pembeli merasakan langsung hunian impian mereka dengan lebih realistis.
  • Virtual Reality (VR): Teknologi VR memungkinkan calon pembeli untuk menjelajahi setiap sudut hunian dengan detail yang luar biasa, seolah-olah mereka benar-benar berada di dalamnya.
  • Audio Visual Tour (AVT): AVT membawa calon pembeli dalam perjalanan virtual melalui hunian, dilengkapi dengan suara dan efek visual yang memanjakan.
  • Real Size Area: OXO Group Indonesia membangun area interior vila dalam skala sebenarnya (Real Size), yaitu ruang keluarga yang luas dan terhubung langsung dengan dapur dan ruang makan yang telah dikurasi dengan cermat.
“Melalui pendekatan teknologi terkini, kami ingin menyampaikan berbagai fakta menarik tentang OXO The Residences dalam berbagai rangsangan sensorik, dari visual, suara dan sentuhan,” jelas Johannes, pria asal Austria yang fasih berbahasa Indonesia ini.

Lebih dari Sekedar Kemewahan

OXO The Residences menawarkan konsep Neo Luxury Living, yang memandang kemewahan tidak lagi dibatasi oleh material bahan bangunan yang digunakan, namun lebih kepada value, desain, kepraktisan, experience, dan gaya hidup berkelanjutan.

“Kami ingin menghadirkan sebuah desain arsitektur yang sederhana namun ikonik pada saat yang bersamaan. Arsitektur bangunan yang menyatu dengan alam dan budaya pulau Bali serta area perkampungan sekitar,” terang Alexis Dornier, arsitek asal Jerman yang mendesain OXO The Residences.

OXO The Residences dibangun dengan nilai proyek Rp500 miliar dan akan menampilkan 40-unit vila bergaya neo luxury di atas lahan seluas 2 hektare yang dilengkapi dengan fasilitas komunal bagi para penghuni.

“Setiap proyek hunian yang kami kerjakan harus memiliki standar internasional dan bisa diterima, bukan hanya oleh pasar domestik, namun juga pasar global,” kata Johannes.

OXO Workland: Tempat Berkunjung dan Reservasi

OXO Workland yang berlokasi di Gg. Jalak VIB No.4, Tibubeneng, Kuta Utara, ini buka setiap harinya dari pukul 10.00 – 16.00 WITA dan dapat dikunjungi dengan sistem booking secara daring melalui https://oxoliving.com/.

Komentar