nusabali

Minggu Kasih, Kapolsek Gilimanuk Berbagai Sembako

  • www.nusabali.com-minggu-kasih-kapolsek-gilimanuk-berbagai-sembako

NEGARA, NusaBali - Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Komang Mulyadi bersama jajarannya menggelar Minggu Kasih di Lingkungan Arum Barat, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Minggu (19/5) pagi. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepolisian untuk membantu masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Gilimanuk beserta timnya memberikan bantuan sembako kepada dua orang pemulung bernama Mustofa dan Senan. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kompol Mulyadi menyampaikan kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu. Selain meringankan beban masyarakat kurang mampu, kegiatan ini juga bertujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. "Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari ke depan bagi keluarga yang bersangkutan," ucap Kompol Mulyadi.

Kompol Mulyadi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Minggu Kasih ini. Dirinya berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga.

Dia berharap kegiatan sosial ini dapat menumbuhkan kepedulian bersama untuk memberikan dampak positif dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. "Dengan adanya kegiatan seperti Minggu Kasih ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin erat, serta keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik," ujar Kompol Mulyadi.7ode

Komentar