nusabali

Healing di Desa Swan Villas & Spa: Liburan Impian di Pantai Keramas

  • www.nusabali.com-healing-di-desa-swan-villas-spa-liburan-impian-di-pantai-keramas

GIANYAR, NusaBali.com - Desa Swan Villas & Spa di Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar menjadi hunian healing bagi turis yang berkunjung ke Bali untuk tujuan surfing atau berselancar. Sebab seperti diketahui, peselancar menyukai ombak Pantai Keramas yang dikenal cocok untuk bermanuver di atas papan selancar.

Biasanya para surfer mengajak serta keluarga untuk staycation. Peselancar puas menjajal ombak, sementara keluarga nyaman menikmati privasi menginap yang serasa seperti tinggal di pemukiman desa-desa di Bali. 

Resor bintang 4 ini terletak di desa pesisir Keramas yang tenang dengan pemandangan yang memukau. Menawarkan koleksi vila dengan kolam renang pribadi yang luas dengan pesona dan suasana desa Bali. 

I Nyoman Redana, General Manager Desa Swan didampingi Senior Sales & Marketing Ayu Tirta mengatakan, Desa Swan Villas & SPA adalah tempat liburan yang sempurna untuk keluarga, teman-teman, dan grup yang mencari tempat ‘healing’ untuk relaksasi di dekat Pantai Keramas yang terkenal sebagai surga para peselancar.

Berlokasi di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, resor ini memiliki total 94 kamar, dengan 7 unit kamar deluxe dan 24 unit vila kolam renang pribadi. Di setiap vila dirancang untuk memastikan kenyamanan para tamu sehingga para tamu dapat merasakan pengalaman yang menyenangkan selama menginap di Desa Swan Villas & Spa.

Terletak di pesisir pantai keramas, Desa Swan Villas & SPA juga menawarkan berbagai aktivitas seru bagi para tamu. Dari tur hingga arung jeram, mengendarai ATV, menunggang kuda, menyelam, dan trekking, ada banyak kesempatan untuk berpetualang dan menjelajah. 

Para tamu yang ingin merasakan nikmatnya olahan makanan laut dengan cita rasa khas Bali, dapat mencoba kuliner di Pantai Lebih yang jaraknya tidak jauh dari Desa Swan Villas & Spa. Selain itu juga banyak terdapat restaurant di area Keramas yang bisa dijadikan pilihan selama tamu menginap di villa ini. Tentunya juga Desa Swan menyediakan fasilitas shuttle untuk pergi ke minimarket terdekat.

Salah satu fasilitas istimewa dari Desa Swan adalah Swan Restaurant Keramas. Terletak di dalam bangunan atmosfer kayu yang terinspirasi oleh arsitektur tradisional Bali, restoran ini menawarkan pemandangan  pantai dengan hamparan pasir yang berkilauan dan deburan ombak pantai yang cocok bagi para peselancar, dengan pemandangan Pulau Nusa Penida yang sangat indah. 

Swan Restaurant Keramas menyajikan perpaduan masakan internasional dan hidangan lokal yang lezat, berfokus pada penggunaan produk lokal yang segar dan praktik keramahtamahan yang berkelanjutan.

Menawarkan sajian sarapan, makan siang, dan makan malam setiap hari, serta acara reguler setiap Selasa, Kamis, dan Sabtu, para tamu dapat menikmati pengalaman bersantap yang tak terlupakan dari pukul 07.00 hingga 22.00 WITA.

"Bagi mereka yang merencanakan acara khusus atau pernikahan, Desa Swan Villas & SPA Keramas menawarkan dua tempat yang luar biasa," jelasnya. Tempat pernikahan semi outdoor di Swan Restaurant menyediakan tempat yang ideal untuk pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, makan malam berkonsep gala dinner dengan kapasitas hingga 200 tamu. 

Selain itu, vila kolam renang pribadi berfungsi sebagai tempat untuk resepsi pernikahan, makan malam, atau pesta pribadi, menampung hingga 35 tamu untuk standing reception. *nvi

Komentar