nusabali

Kahf Turut Sukseskan Politeknik Negeri Bali Basketball Competition 2024

  • www.nusabali.com-kahf-turut-sukseskan-politeknik-negeri-bali-basketball-competition-2024
  • www.nusabali.com-kahf-turut-sukseskan-politeknik-negeri-bali-basketball-competition-2024
  • www.nusabali.com-kahf-turut-sukseskan-politeknik-negeri-bali-basketball-competition-2024

MANGUPURA, NusaBali.com - Politeknik Negeri Bali Basketball Competition (PNBBC) 2024 kembali menggelar ajang bergengsi bagi mahasiswa, berlangsung mulai 26 April hingga 1 Mei 2024 di Lapangan Basket Politeknik Negeri Bali.

Acara yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Basketball Politeknik Negeri Bali ini, menampilkan tema "Building True Soul Winner with Unlimited Sportmanship" dan diikuti oleh perwakilan dari berbagai jurusan di Politeknik Negeri Bali (PNB).

Salah satu poin penting dalam kesuksesan penyelenggaraan PNBBC 2024 adalah kontribusi dari Kahf, sebuah merek perawatan pria. Kahf turut serta dalam memeriahkan acara ini dengan menyediakan sejumlah goodie bag untuk para peserta dan penonton selama lima hari perlombaan.


Partisipasi Kahf dalam PNBBC 2024 menunjukkan komitmennya dalam memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya dalam pengembangan bakat dan minat mahasiswa di bidang olahraga, terutama bola basket.

"Kehadiran Kahf sebagai local brand di PNBBC 2024 diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa untuk terus meningkatkan prestasi, tidak hanya dalam bidang akademik, tetapi juga dalam bidang non-akademik seperti olahraga," ungkap Zikri Ihsan, Kahf Community Host Bali.

Klimaks acara terjadi pada malam final, 30 April hingga 1 Mei, di mana Jurusan Teknik Elektro berhasil meraih Piala PNBBC 2024 setelah memenangkan pertandingan melawan Jurusan Administrasi Bisnis. Pertandingan final tersebut disaksikan oleh ratusan mahasiswa yang memadati Lapangan Basket PNB, menciptakan suasana yang sengit dan meriah.

Komentar