nusabali

INTI Bali Bantu 200 Sak Semen untuk Pura Tuluk Biyu Batur

  • www.nusabali.com-inti-bali-bantu-200-sak-semen-untuk-pura-tuluk-biyu-batur

DENPASAR, NusaBali.com - INTI Bali menyerahkan bantuan 200 sak semen untuk pelebaran penataran Pura Tuluk Biyu Batur, Bangli, Selasa (7/5/2024).

Bantuan 200 sak semen diserahkan oleh Ketua Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Bali, Dr Putu Agung Prianta kepada Pamucuk Pura Tuluk Biyu Batur bersama Palinggih Dane Jero Kajanan didampingi oleh Jero Mangku Selon, Guru Nyoman Setia, Guru Ketut Pake, Nengah Sukaja, dan Made Sudiana.

Sementara itu Ketua INTI Bali yang juga adalah putra mendiang pengusaha Frans Bambang Siswanto didampingi oleh Ketua Harian INTI Bali Ketut Aryana Tan, Bendahara Hendradewi dan Ketua INTI Bangli Putu Mudiarta.

"Saya sangat berbahagia INTI Bali dapat kesempatan berkontribusi dalam pembangunan Pura Tuluk Biyu. Hal ini sebagai tanda merajut kebhinekaan dan mempererat persaudaraan, dan juga sebagai pribadi melanjutkan hubungan orangtua saya dengan pura suci ini," ujar Putu Agung Prianta.

Sementara Pamucuk/Pimpinan Pura Tuluk Biyu Batur dan Peduluan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan bantuan Ketua INTI Bali yang tiada henti.

"Bantuan 200 sak semen telah kami terima dengan baik dan kami sangat bahagia atas bantuanya. Semoga keluarga besar INTI Bali dan Dr Putu Agung Prianta selalu sehat dan murah rezeki. Demikian juga hubungan kekeluargaan dan kekrabatan yang telah terjalin sejak lama dengan harmonis ini, tetap dapat terus terjaga sepanjang masa," kata Jero Kajanan didampingi oleh Jero Mangku Selon. *isu

Komentar