nusabali

Bapor Korpri Badung Jamu Tim Disporapar Malang

  • www.nusabali.com-bapor-korpri-badung-jamu-tim-disporapar-malang

MANGUPURA, NusaBali - Badan Pembina Olahraga (Bapor) Korpri Badung menerima kunjungan dari Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang, Selasa (7/5). Dalam menjalin silaturahmi antar kedua tim, Bapor Korpri Badung dan Disporapar Malang melakukan pertandingan persahabatan yang digelar di Lapangan Samudera Kuta untuk tim sepak bola dan tenis lapangan di lapangan Tenis Lumintang.

Kunjungan Disporapar Kota Malang diterima oleh Kadis Perhubungan Badung AA Ngurah Rai Yuda Darma selaku Ketua Bidang Olahraga dan Seni Bapor Korpri Badung, Koordinator Sepak Bola dan Futsal Bapor Korpri Badung sekaligus Kabid PPM Diskarmat Badung Kompyang Gde Wibawabeserta jajaran. Kemudian hadir juga ketua rombongan antara lain Kadisporapar Malang Baihaqi didampingi Kasubag Umum Disporapar Kota Malang Kadek Yulie Dian Sari beserta jajaran.

Koordinator Sepak Bola dan Futsal Bapor Korpri Badung Kompyang Gde Wibawa mengucapkan terima kasih kepada tim Disporapar Malang yang telah memilih Kabupaten Badung sebagai daerah tujuan. Pihaknya sangat menyambut baik tujuan kunjungan yakni dalam hal memperkuat silaturahmi dan persahabatan. “Di samping untuk kegiatan olahraga, ini untuk silaturahmi dan persahabatan,” ujarnya sebelum mengikuti pertandingan sepakbola.

Kompyang Wibawa pun mengaku kunjungan dari Disporapar Malang juga akan berpengaruh terhadap perkembangan UMKM di Gumi Keris. Sebab, dari banyaknya rombongan yang datang pasti ada beberapa orang berbelanja di UMKM. “Harapan kami kunjungan ini bisa berlanjut, artinya silaturahmi kami ini bisa berlanjut dan kami juga bisa berkunjung ke Malang,” ucapnya.

Sementaraitu Kasubag Umum Disporapar Kota Malang Kadek Yulie Dian Sari, mengatakan tujuan kunjungan tim Disporapar Malang ke Kabupaten Badung ini adalah untuk melakukan persahabatan. Terlebih pihaknya akan mengikuti pertandingan eksibisi. “Tujuan utama kami adalah peningkatan kapasitas. Mumpung kami ada tim sepakbola dan tenis jadi dibagi dua (melakukan pertandingan persahabatan),” paparnya.

Dalam kunjungan ini Disporapar Kota Malang mengajak sekitar 90 orang, di antaranya sekitar 49 ASN dan 40 tenaga kontrak. “Untuk pertandingan persahabatan pimpinan kami (Kadisporapar Malang) mengkuti pertandingan tenis,” ujarnya. @ ind

Komentar