nusabali

Tunik Rodja-Anggi Rilis ‘Rasanya Cinta'

  • www.nusabali.com-tunik-rodja-anggi-rilis-rasanya-cinta

DENPASAR, NusaBali - Dua penyanyi pop Bali, Tunik Rodja dan Anggi, sepakat membentuk duet dan langsung merilis single perdana mereka, ‘Rasanya Cinta’, Sabtu (4/5).

Lagu ini berkisah tentang perempuan yang jatuh hati dengan seorang laki-laki tampan yang baru saja ditemuinya. Saking kesemsemnya perempuan tersebut tak kuasa menahan rasa bahagianya dan mulai mendekati pria idamannya tersebut. 

“Menceritakan kita tuh kesemsem sama laki-laki yang ganteng banget, aku jatuh cinta banget,” kata Tunik Rodja dalam acara rilis Rasanya Cinta yang digelar di Sanur, Denpasar. 
“Yang cewek lebih ngebet dan akhirnya aku mendapatkan dia,” timpal Anggi. 

Dalam bersolo karir, Tunik Rodja dan Anggi sebelumnya telah memiliki satu single. Tunik Rodja sempat melepas ‘Status Ngambang’ (2022) dan Anggi merilis lagu ‘Rindu’ (2018). 
Rasanya Cinta sedikit berbeda dengan lagu-lagu pertama mereka tersebut yang cenderung melankolis. Dalam duet kali ini, keduanya mengusung konsep lebih nge-beat. Rasanya Cinta dibawakan dengan ceria dengan mengusung genre pop. 

Cukup menarik, karena lagu ini diciptakan suami Anggi, Cokorda Gede Suprayogi, yang sehari-hari berprofesi sebagai dokter. Lagu ini kemudian diaransemen oleh Silahome Studio dan pembuatan video klip digarap Rafly yang salah satu lokasi syutingnya di kawasan Taman Pancing, Pemogan, Denpasar. 

Selain sebagai penyanyi, Tunik Rodja dan Anggi juga dikenal menggeluti dunia MC (master of ceremony) dan kerap membawakan acara bersama. Chemistry di antara keduanya sepertinya akan berlangsung lama. Beberapa lagu berikutnya telah disiapkan mengikuti Rasanya Cinta. “Kita sudah siapkan beberapa lagu yang segera kita rampungkan,” kata Anggi.

Pencipta lagu Rasanya Cinta Cokorda Gede Suprayogi, mengungkapkan lagu ini terinspirasi perasaannya kepada sang istri ketika pertama kali bertemu. “Ketemunya 2012,” kata Cok Suprayogi yang juga gemar berkecimpung di dunia musik. 

Kendati berprofesi sebagai dokter, Cok Suprayogi cukup produktif menulis lagu. Sekitar 20 lagu telah dibuatnya, meski sejauh ini Rasanya Cinta menjadi satu-satunya lagu yang berhasil dirilis. 

Ia pun yakin Rasanya Cinta akan diterima oleh para penggemar musik Bali. Mengingat lagu tersebut berkisah tentang hal-hal yang pasti dialami anak muda. “Semua pasti jatuh cinta kan,” ujarnya.7  a

Komentar