nusabali

Evelyn Try Out ke Jogjakarta

  • www.nusabali.com-evelyn-try-out-ke-jogjakarta

JAKARTA, NusaBali - Karateka andalan Bali di nomor poomsae Melinda Evelyna atau akrab disapa Evelyn diagendakan try out ke Jogjakarta pada Juni 2024. Try out itu sebagai ujicoba sebelum berlaga di PON 2024 Aceh-Sumatera Utara (Sumut). Targetnya di Jogjakarta meraih medali emas

"Pertengahan Juni nanti try out ke Jogjakarta. Untuk tanggal dan lokasi tanding belum diinfokan," ujar Evelyn, Sabtu (4/5). 

Meski hanya try out, kata Evelyn,  dirinya tetap mempersiapkan diri maksimal. Dia menjalani latihan rutin, dan mengikuti arahan. Persiapannya, kata Evelym tentu latihan dengan program dari pelatih.

“Untuk jadwal latihannya setiap hari, tapi ada beberapa hari yang latihannya dua kali sehari di bagian Jasmani Daerah Militer Prakaraksaka," kata Evelyn.

Persiapan lainnya juga Evelyn lakukan dengan baik. Dia rutin menjaga kondisi tubuh. Persiapan menjaga kondisi dengan istirahat yang cukup dan minum vitamin. 

Pelatda taekwondo sendiri berlangsung sejak Februari 2024. Sebelum Pelatda, Evelyn juga menjalani latihan mandiri. Meski mempersiapkan diri dengan baik, Evelyn tidak memandang sebelah mata lawan-lawannya. Sebab mereka cukup berat meski belum tahu siapa saja yang akan dihadapi.

"Mengenai lawan terberat belum tahu, karena saya belum mengetahui siapa saja yang akan ikut," kata Evelyn.  k22

Komentar