nusabali

Warga Kapal Temukan Pria Penuh Luka Tergeletak di Jalan

  • www.nusabali.com-warga-kapal-temukan-pria-penuh-luka-tergeletak-di-jalan

MANGUPURA, NusaBali - Seorang pria paruh baya ditemukan warga tergerak di pinggir jalan di kawasan Banjar Tegal Saat, Kapal, Mengwi, Badung, pada Senin (22/4) sekitar pukul 03.15 Wita.

Korban yang tak memiliki identitas tersebut ditemukan dengan kondisi mengenaskan. Sekujur tubuhnya menderita luka-luka. Bahkan kedua matanya bengkak dan tidak bisa dibuka. Selain itu korban tidak sadarkan diri. 

Warga yang menemukan korban menghubungi Palang Merah Indonesia (PMI) Badung untuk mengevakuasi korban. Oleh petugas PMI yang datang ke lokasi TKP korban dievakuasi ke RSUD Mangusada untuk mendapatkan pertolongan medis. 

"Saat ditemukan warga kondisi korban mengenaskan. Banyak luka pada tubuhnya utamanya pada bagian wajah. Korban tidak bisa diajak bicara dan kondisi lemas," ungkap Kasi Humas Polres Badung Ipda I Putu Sukarma dikonfirmasi kemarin siang.

Ipda Putu Sukarma hingga kemarin sore belum diketahui identas korban. Di lokasi TKP petugas kepolisian tidak menemukan dokumen apapun yang mengarah kepada identitas korban. Guna mengungkap identitas korban foto korban disebarkan ke sejumlah media sosial. 

Hingga kemarin sore ungkap Ipda Putu Sukarma aparat Polsek Mengwi masih melakukan pendalaman. "Sampai saat ini korban belum diketahui identitasnya karena belum bisa dimintai keterangan. Nanti kalau korban sudah sadar baru digali keterangannya. Nanti akan ditanya apa sebab korban ada disana dalam kondisi luka parah hingga tak sadarkan diri," pungkasnya. 7 pol

Komentar