nusabali

PBVSI Cup II Digelar di GOR Taruna Jaya

  • www.nusabali.com-pbvsi-cup-ii-digelar-di-gor-taruna-jaya

NEGARA, NusaBali - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jembrana menggelar turnamen PBVSI Cup II di GOR Taruna Jaya, Banjar Kebebeng, Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo, Jembrana.

Turnamen klub voli antar desa/kelurahan yang dibuka pada Sabtu (20/4) malam, itu dijadwalkan akan berlangsung hingga Rabu (5/6) mendatang. Acara pembukaan turnamen tersebut dihadiri Danyon Yonif 741/Garuda Nusantara (GN) Letkol Inf  Gafur Thalib, Ketua Umum PBVSI Jembrana I Ketut Eko Susilo, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kaban Kesbangpol) Jembrana I Gusti Agung Kade Oka Diputra. Turut serta hadir Kapolsek Mendoyo Kompol I Dewa Gede Artana dan Camat Mendoyo I Komang Dhiyatmika.

Dalam sambutannya, Oka Diputra mewakili Bupati Jembrana mengapresiasi pelaksanaan turnamen voli yang digelar PBVSI Jembrana ini. Pihaknya berharap turnamen ini dapat menjadi wadah untuk memupuk bakat para pemain voli muda di Jembrana. "Kami berharap melalui turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan memajukan prestasi olahraga Jembrana, khususnya olahraga voli," ujarnya.

Ketua Panitia Turnamen PBVSI Cup II Jembrana I Kadek Pande Ambara Yasa mengatakan, turnamen kali ini diikuti sebanyak 40 klub voli dari desa/kelurahan se-Jembrana. Sebanyak 40 klub itu, terdiri dari 32 klub putra dan 8 klub putri. "Dari turnamen ini, kami harap akan muncul bibit-bibit pemain yang mampu berkiprah lebih baik dan nantinya akan dapat mengharumkan Jembrana. Turnamen ini juga menjadi bagian persiapan untuk menghadapi Porprov 2025 mendatang," ucapnya.

Acara pembukaan pada Sabtu malam itu pun ditutup sempat dengan dua pertandingan antara Taruna Jaya (Desa Mendoyo Dangin Tukad, Kecamatan Mendoyo) melawan Putra Ampel (Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan) dan Gapura (Desa Perancak, Kecamatan Jembrana) dengan Gatev (Desa Baluk, Kecamatan Negara). Pertandingan pertama, dimenangkan oleh Taruna Jaya dengan skor 3-0. Sementara pertandingan kedua, dimenangkan Gatev dengan skor 3-0.

Kegiatan turnamen itu pun mendapat pengamanan dari jajaran Polsek Mendoyo bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mendoyo Dangin Tukad. Seluruh rangkain kegiatan pembukaan yang digelar hingga tengah malam itu pun telah berjalan dengan tertib, aman, dan lancar.7ode

Komentar