nusabali

Mayat tanpa Busana Tebar Bau Busuk

Ditemukan Obat-obatan di Lantai Kamar Tidur

  • www.nusabali.com-mayat-tanpa-busana-tebar-bau-busuk

Terdapat lebam mayat pada sekujur tubuh dari kepala, badan, tangan, dan kaki.

GIANYAR, NusaBali
Mayat tanpa busana ditemukan di atas kasur sebuah rumah kontrakan di Perumahan Segara Tojan Permai, Banjar Tojan, Desa Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Sabtu (6/4) sekitar pukul 09.00 Wita. Mayat korban Gusti Bagus Ngurah Suryawan, 46, menebarkan bau tak sedap. 

Di lantai kamar tidur korban ditemukan sejumlah obat-obatan. Diduga korban asal Banjar Tuka, Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti, Tabanan ini sudah meninggal 2 hari sebelumnya. 

Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama saat dikonfirmasi mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh tiga rekan kerjanya yang menyambangi TKP. Mereka bermaksud menanyakan kenapa korban tidak kerja beberapa hari terakhir. Saat tiba di halaman rumah kontrakan, tiga rekan kerja korban mencium bau tidak sedap. Setelah masuk ke dalam rumah, korban ditemukan dalam posisi terlentang di ranjang. Korban tidak berpakaian dan terlihat tidak bergerak. Tubuh korban sudah membiru. 

Temuan itu dilaporkan ke Polsek Blahbatuh. Sekitar pukul 10.20 Wita, Panit 1 Reskrim Ipda I Made Julia Hendra langsung mendatangi TKP bersinergi dengan 2 personel TNI, dan 6 petugas BPBD Kabupaten Gianyar. “Sekitar pukul 12.00 Wita jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans Dinas Sosial Kabupaten Gianyar ke Rumah Sakit Sanjiwani,” jelas Kompol Made Tama. 

Hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Terdapat lebam mayat pada sekujur tubuh dari kepala, badan, tangan, dan kaki. Kemungkinan korban sudah meninggal lebih dari 48 jam. “Kasus masih kami dalami,” jelas Kompol Made Tama. 7 nvi

Komentar