nusabali

Infomedia Luncurkan OmniX Commerce, Bantu UKM Kembangkan Bisnis

  • www.nusabali.com-infomedia-luncurkan-omnix-commerce-bantu-ukm-kembangkan-bisnis

JAKARTA, NusaBali.com - Infomedia, anak usaha Telkom, menghadirkan solusi aplikasi OmniX Commerce untuk membantu pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) mengembangkan bisnisnya secara lebih efisien.

OmniX Commerce mampu mengelola order, stok produk, chat, dan toko dari berbagai platform penjualan secara terintegrasi. Aplikasi yang mendukung social commerce ini juga dapat membantu UKM dalam mengelola bisnis di beragam platform secara sistematis dan terintegrasi dalam satu aplikasi.

"Kami ingin membantu UKM meningkatkan usahanya dengan memberikan solusi yang tepat guna. OmniX Commerce tidak hanya membantu mengelola bisnis secara terintegrasi, tetapi juga memberikan rekomendasi dan insight dari hasil analitik untuk membantu UKM menetapkan langkah strategis dalam mengembangkan usahanya," ujar Direktur Utama Infomedia Eddy Sofryano, Kamis (4/4/2024).

Infomedia yakin bahwa OmniX Commerce dapat mendukung pemerintah mewujudkan transformasi digital di bidang ekonomi dan sosial dengan menciptakan pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045.

"UKM yang telah mengadopsi teknologi digital secara menyeluruh dapat semakin bersaing dan bukan tidak mungkin akan terus bergerak merambah pasar internasional. Kami berkomitmen untuk mendukung UKM dengan menyediakan solusi digital yang tepat guna dan terjangkau," kata Eddy.
  • Manfaat OmniX Commerce bagi UKM:
  • Menghemat waktu dan tenaga dalam mengelola berbagai platform marketplace.
  • Mengecek ketersediaan barang secara akurat dengan sinkronisasi stok otomatis.
  • Melakukan penjualan secara efektif dan efisien melalui pelaporan penjualan realtime.
  • Mendapatkan rekomendasi dan insight dari hasil analitik
  • Membantu menetapkan langkah strategis dalam mengembangkan usaha




Komentar