nusabali

Polres Amankan Gereja Selama Ibadah Paskah

  • www.nusabali.com-polres-amankan-gereja-selama-ibadah-paskah

SEMARAPURA, NusaBali - Puluhan personel Polres Klungkung disiagakan di masing-masing gereja selama Paskah. Diawali sejak Jumat Agung, Sabtu Suci, dan Minggu Paskah, Minggu (31/3).

Pengamanan dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika. “Kami siagakan anggota untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaat saat menjalankan ibadah,” ujar Kompol Sura.

Sebanyak 19 personel diterjunkan dalam pengaman pada Minggu Paskah yang ditempatkan di setiap gereja selama pelaksanaan ibadah. Di antaranya di Gereja Santa Sisilia, Gereja Tresna Asih, dan Gereja Kemah Injil. 

“Selain pengamanan gereja, personel juga melakukan patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ujar Kompol Sura.

Sebelumnya, Wakapolres Kompol Sura memimpin pengamanan ibadah Paskah di Gereja Pantekosta di Desa Akah, Kecamatan Klungkung. Rangkaian ibadah Paskah di Kabupaten Klungkung berlangsung selama 3 hari. 

“Sesuai instruksi dari pimpinan tertinggi kami untuk tetap meningkatkan pengamanan pada objek-objek yang rawan gangguan kamtibmas,” ujar Kompol Sura. 7 wan

Komentar