nusabali

Tabrak LPJ, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-lpj-pemotor-tewas

SINGARAJA, NusaBali - Seorang pengendara sepeda motor bernama I Kadek Juli Artawan, 26, tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Singaraja - Amlapura KM 26 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Antasari, Desa Pacung, Kecamatan Tejakula, Buleleng, pada Minggu (3/3) siang sekitar pukul 13.15 Wita. Ia kehilangan nyawa usai motor yang ditumpangi menabrak lampu penerangan jalan (LPJ).

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK 4624 UAB dari arah barat (Singaraja) menuju arah timur (Amlapura). Di jalanan dekat lokasi kejadian, korban tiba-tiba kehilangan kendali motornya. Motor korban pun oleng ke kiri jalan dan menabrak tiang lampu penerangan jalan.

Kapolsek Tejakula AKP I Gede Sudiana menyampaikan, akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di tempat. “Korban telah dinyatakan meninggal dunia di TKP karena mengalami luka robek di bagian dahi, keluar darah dari bagian hidung, serta CKB (cidera kepala berat),” ujarnya, dikonfirmasi Minggu sore.

Ia menambahkan, kecelakaan tersebut adalah kecelakaan tunggal out of control. Hanya saja penyebab korban hilang kendali belum diketahui.

“Kami belum tau pasti penyebabnya apa tapi dugaan sementara korban mengalami out control sehingga mengakibatkan kecelakaan tunggal,” imbuhnya.

Akibat benturan kecelakaan tersebut sepeda motor milik korban pada bagian depan ringsek lantaran  menghantam tiang lampu penerangan jalan. Sedangkan kemarin sore jenazah korban telah dibawa ke RSUD Buleleng sambil menunggu dijemput pihak keluarga. “Terkait kejadian ini kami telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” tandasnya.7 mzk

Komentar