nusabali

Polres Badung Ungkap Sejumlah Kasus Tindak Pidana dan Narkotika, 25 Orang Diamankan!

  • www.nusabali.com-polres-badung-ungkap-sejumlah-kasus-tindak-pidana-dan-narkotika-25-orang-diamankan

MANGUPURA, NusaBali.com - Polres Badung menunjukkan taringnya dalam memberantas aksi kriminalitas. Dalam kurun waktu singkat, Satuan Reskrim dan Satresnarkoba Polres Badung berhasil mengungkap sejumlah kasus tindak pidana umum dan penyalahgunaan narkotika, mengamankan 25 orang tersangka.

Wakapolres Badung Kompol I Made Pramasetia, didampingi Kapolsek Mengwi
Kompol I Ketut Adnyana, Kasatreskrim AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura, Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Rizky Fernandez, Kasatresnarkoba AKP Muhammad Taufik Effendi, dan Kasihumas Iptu I Ketut Sudana,  membeberkan hasil operasi dalam konferensi pers di lobi Polres Badung, Selasa (27/2/2024).

Satreskrim Polres Badung berhasil menindak 17 orang tersangka dari berbagai kasus, termasuk pencurian alat-alat pertukangan, percobaan pencurian kendaraan bermotor, pencurian kendaraan bermotor, dan penganiayaan.

"Barang bukti yang diamankan antara lain sepeda motor, gerinda, trafo, kursi, kaos, kayu, dan HP," ungkap Kompol Pramasetia.

Polres Badung juga menunjukkan respons cepat dalam mengungkap kasus penganiayaan di Sempidi yang menyebabkan korban meninggal dunia. Dua orang pelaku yang berperan memukul dengan pot bunga berhasil ditangkap di daerah Madiun.

"Sementara itu, untuk kasus penganiayaan terhadap Babinsa di Kuta Utara, dua tersangka juga telah diamankan," terang Kompol Prama.

Penumpasan Narkoba

Satresnarkoba Polres Badung tak mau kalah. Dalam 7 kasus penyalahgunaan narkoba, 8 orang tersangka berhasil diringkus.

"Barang bukti yang disita cukup signifikan, termasuk sabu seberat 27,78 gram netto, ekstasi 39 butir, ganja 7,38 gram netto, dan kokain 0,96 gram netto," ungkap Kompol Prama.

Wakapolres Badung pun memberikan apresiasi kepada personel Satuan Reskrim dan Resnarkoba atas kerja keras dan kecepatan mereka dalam mengungkap kasus-kasus tersebut.

"Kami berharap situasi Badung tetap kondusif. Kami juga mengimbau masyarakat untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian jika melihat tindak pidana atau penyalahgunaan narkoba," harap Kompol Prama diiringi penunjukan barang bukti di hadapan awak media. 

Komentar