nusabali

Ketua DPRD Karangasem Ucapkan Hari Raya Galungan dan Nyepi

  • www.nusabali.com-ketua-dprd-karangasem-ucapkan-hari-raya-galungan-dan-nyepi

AMLAPURA, NusaBali - Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika mengucapkan selamat hari raya Galungan, Buda Kliwon Dunggulan, Rabu (28/2), Kuningan Saniscara Kliwon Kuningan, Sabtu (9/3) dan Nyepi Tahun Baru Caka 1946 Soma Paling Langkir, Senin (11/3).

Harapannya agar di dalam merayakan kemenangan dharma umat sedharma mendapatkan penuh berkah, karahayuan, kesejahteraan, keselamatan lahir dan bathin. 

"Semoga Hari Raya Galungan dan Kuningan serta Nyepi menjadi momen yang penuh dengan kegembiraan, keceriaan, dan kebahagiaan yang tak terbatas," jelas Ketua DPRD Karangasem I Wayan Suastika, di ruang kerjanya, Jalan Ngurah Rai Amlapura, Rabu (25/2). 

Harapan Suastika agar umat sedharma diberkati kemakmuran, dan kebahagiaan di hari yang spesial ini. Terutama bagi umat Hindu yang berada di Karangasem, 

"Mari bersama-sama berjuang menyingkirkan segala keburukan dengan memberikan lebih banyak kebaikan dan kedamaian untuk semua," katanya. Harapannya lagi, agar ibadah berjalan dengan baik di hari besar ini.@k16

Komentar