nusabali

Sat Samapta Intesifkan Patroli Malam

  • www.nusabali.com-sat-samapta-intesifkan-patroli-malam

SEMARAPURA, NusaBali - Sat Samapta Polres Klungkung menggelar patroli ke sejumlah lokasi strategis, di antaranya Jembatan Merah di eks galian C Klungkung, Selasa (20/2) malam. Patroli malam untuk memastikan keamanan dan ketertiban pasca pemungutan suara Pemilu 2024.

Masyarakat diharapkan bekerja sama dengan kepolisian dalam memberikan informasi yang mendukung langkah-langkah preventif dan responsif yang diambil oleh Sat Samapta Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Umar melalui Kasi Humas Iptu Agus Widiono mengatakan, patroli untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memastikan suasana kondusif di wilayah hukum Polres Klungkung. 

“Kami melakukan langkah proaktif untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pemungutan suara,” ujar Iptu Widiono. Patroli malam dengan fokus lokasi-lokasi strategis yang diperkirakan rawan terjadi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Anggota melakukan pengecekan terhadap keamanan lingkungan, mengawasi potensi pelanggaran, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas malam,” ungkap Iptu Widiono. 

Masyarakat diharapkan dapat bekerja sama dengan aparat keamanan dalam memberikan informasi yang dapat mendukung langkah-langkah preventif dan responsif yang diambil oleh Sat Samapta Polres Klungkung. “Kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat sangat penting untuk mencapai tujuan tersebut,” ujar Iptu Widiono. 7 wan

Komentar