nusabali

Truk Muat Pakan Ternak Terguling di Kintamani

  • www.nusabali.com-truk-muat-pakan-ternak-terguling-di-kintamani

BANGLI, NusaBali - Truk nomor polisi DK 8484 UL mengalami kecelakaan di jalan jurusan Kintamani - Singaraja, tepatnya di Jalan Nyerebeh, Desa Sukawana, Kintamani Bangli pada Senin (19/2). Truk muatan pakan ternak terguling setelah menghindari truk mogok.

Informasi yang terhimpun, truk muatan pakan ternak dikemudikan oleh I Nyoman Purna Wijaya, 54, asal Desa Tukad Semaga, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Truk membawa sekitar 40 ton pakan, melaju dari arah Buleleng menuju Kintamani. 

Kapolsek Kintamani, Kompol I Nengah Sukerna saat dikonfirmasi mengakatan truk mengalami kecelakaan tunggal sekitar pukul 06.00 wita. Awalnya truk DK 8484 UL datang dari arah utara (Singaraja) menuju ke selatan (Kintamani). 

Pada saat melintas di jalan tikungan di Desa Sukawana, truk terguling. "Saat melalui jalan tikungan dan menajak, truk mengambil haluan ke kanan karena menghindari truk mogok di tengah jalan. Karena beban berat truk terlalu berat dan jalan miring sehingga truk tersebut terguling ke sebelah kanan jalan," jelasnya. 

Akibat kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan seperti bak samping kanan patah, kaca pecah. Sedangkan untuk pengemudi dalam kondisi selamat. "Muatan pakan tersebut telah dievakuasi menggunakan kendaraan lain," ujarnya. 

Menurut Kompol Sukerna, sejumlah petugas diterjunkan untuk mengatur lalu lintas. Kendaraan yang melalui jalur tersebut masih tetap bisa melintas, namun diberlakukan sistem buka tutup. 7 esa

Komentar