nusabali

Alfamart Hadirkan Cashback 25%, Nyambung Terus dan Anti Ribet!

  • www.nusabali.com-alfamart-hadirkan-cashback-25-nyambung-terus-dan-anti-ribet

JAKARTA, NusaBali.com - Kabar gembira bagi pecinta hemat! Alfamart kembali memanjakan konsumen setianya dengan program Cashback 25% yang berlangsung mulai 16 Februari ini.

Mekanismenya sangat sederhana. Belanja produk apapun (kecuali rokok, susu bayi, pulsa, beras, minyak goreng dan gula serta produk promo PSM/Produk Spesial Mingguan dan Murah Sejagat) sebesar Rp 60.000 pasti dapat cashback  Rp 10.000. 

Apabila di dalamnya termasuk produk sponsor senilai Rp 50.000, maka mendapatkan tambahan cashback lagi  sebesar Rp 5.000. Sehingga total cashback mencapai Rp 15.000. Perlu diingat nilai belanja dan voucher-nya tidak berlaku kelipatan. 

“Alfamart konsisten berikan program penawaran dan promo yang sangat dinanti konsumen, seperti halnya cashback 25% yang diberikan sebagai bagian perayaan 25 tahun Alfamart hadir dan melayani Indonesia,” ungkap Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, Sabtu (17/2/2024). 

Yang menarik dari program ini adalah voucher cashback yang Anda dapatkan bisa digunakan untuk berbelanja selanjutnya.

"Cashback 25%, tentu jumlah cashback yang sangat menguntungkan konsumen, tanpa banyak persyaratan, nggak habis-habis dan anti ribet!" seru Ryan Alfons Kaloh.

Bukan tanpa sebab ia mengatakan voucher ini tidak ada habisnya, karena apabila di pembelanjaan kedua dengan redeem voucher itu atau yang seterusnya minimal Rp 60.000, voucher cashback didapat lagi. Benar-benar tidak ada habisnya.

Voucher cashback Alfamart ini langsung tercetak di ekor struk apabila berbelanja di gerai secara langsung atau pada menu ‘voucher’ bila belanja online melalui aplikasi Alfagift. 

Voucher dapat digunakan pada pembelanjaan Rp 60.000 selanjutnya di gerai atau Alfagift sesuai pembelanjaan pertama dan pada periode yang tertera.

“Selain cashback, konsumen juga masih tetap bisa menikmati tambahan promosi lain yang sedang berjalan. Apalagi jika telah menjadi member Alfamart, maka akan semakin dimanjakan mulai dari perolehan stamp, bonus poin hingga promo khusus member,” tambah Ryan Alfons Kaloh.

Tunggu apa lagi? Segera nikmati Cashback 25% Alfamart!

Komentar