nusabali

Korsleting, Motor Terbakar di Depan Toko

  • www.nusabali.com-korsleting-motor-terbakar-di-depan-toko

NEGARA, NusaBali  - Sebuah sepeda motor terbakar di depan toko AC, Jalan WR Supratman, Lingkungan Satria, Kelurahan Pendem, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Jumat (9/2) pagi. Motor terbakar jenis Honda Beat nomor polisi DK 8256 IH diduga karena mengalami korsleting.

Kasat Pol PP Kabupaten Jembrana I Made Leo Agus Jaya mengatakan, kebakaran motor itu terjadi sekitar pukul 10.30 Wita. Motor tersebut milik seorang pemuda bernama I Komang Yudi Astawan,19, asal Banjar Pasatan, Desa Poh Santen, Kecamatan Mendoyo. 

"Yang punya motor datang ke toko AC itu untuk membeli alat AC. Saat balik, pas menstarter motor, tiba-tiba mesin motor mati dan ada api dari karburator. Lihat ada api, pemilik langsung loncat dari motor," ujar Leo. 

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung berusaha memadamkan api. Warga juga menghubungi salah satu anggota Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkarmat) Sat Pol PP Jembrana yang kemudian meneruskan laporan ke markas komando. 

"Setelah menerima laporan, anggota yang bertugas langsung menuju lokasi. Sampai di lokasi, api sudah berhasil dipadamkan masyarakat," ucap Leo.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian tersebut. Namun motor korban hangus dan kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 8 juta.7ode

Komentar