nusabali

Inter Diminta ‘Biasa Saja’ Usai Kalahkan Juventus

  • www.nusabali.com-inter-diminta-biasa-saja-usai-kalahkan-juventus

MILAN, NusaBali - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meminta kemenangan timnya atas Juventus dianggap ‘biasa saja’ dan tidak dibesar-besarkan. Para pemain Inter pun diminta tetap rendah hati dan fokus pada laga berikutnya. Ya, Inter mengalahkan Juventus dalam laga Liga Italia Serie A, di Stadion San Siro, Milan, Senin (5/2) dinihari WITA.

“Meski penting dan betapa kami melakukan persiapan yang layak dalam memainkan pertandingan ini, ini hanya satu kemenangan. Ini hanya satu langkah dalam perjalanan panjang karena masih panjang jalan untuk dilalui, Juventus dan AC Milan tidak akan menyerah sedikit pun,” kata Inzaghi,di laman resmi Inter Milan.

Kemenangan tersebut membuat Inter memperlebar jarak dengan Juventus, yang di peringkat kedua, menjadi empat poin. Inter di puncak dengan 57 poin dari 22 laga. Sedangkan Juve di posisi kedua dengan 53 poin dari 23 laga.

“Ini malam yang hebat, di depan para penonton yang luar biasa, namun ini hanya satu langkah dalam perjalanan kami,” kata Inzaghi.

Kemenangan Inter atas Juve didapat berkat gol bunuh diri Federico Gatti pada menit ke-37, akibat dadanya mengenai bola hasil sepakan Benjamin Pavard.

Pavard, yang berperan besar atas gol semata wayang tersebut, juga tidak menutupi kegembiraan sebab mampu berkontribusi pada kemenangan Inter. Pavard mengaku bermimpi mencetak gol di depan para supporter Inter yang fantastis.

Sementara itu, pelatih Juventus Massimiliano Allegri dengan tegas mengklaim sepanjang musim Juve tidak menantang gelar dan tidak mengubah sikapnya saat ini. Dia menyebutkan Inter sebagai tim yang layak menjadi juara musim ini.

“Kami tidak menyangka akan berada di posisi ini pada bulan Juni, karena Inter dan Juve menjalani musim yang sangat berbeda,” tutur Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

Kekalahan Juventus sepertinya tak diratapi Allegri dan para pemainnya. Sebab diakui Allegri, skuadnya telah memberikan yang terbaik dan kekalahan bukan cerminan dari permainan yang buruk. *

Komentar