nusabali

TP PKK Provinsi Bali Terpesona Telajakan di Banjar Blangsinga

  • www.nusabali.com-tp-pkk-provinsi-bali-terpesona-telajakan-di-banjar-blangsinga
  • www.nusabali.com-tp-pkk-provinsi-bali-terpesona-telajakan-di-banjar-blangsinga

GIANYAR, NusaBali - Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gianyar Ny Widiastuti Wirasa mendampingi Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Bali Ny drg Ida Mahendra Jaya kunjungi telajakan atau penataan taman di sepanjang jalan Banjar Blangsinga, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Rabu (24/1).

Ny Ida Mahendra Jaya terpesona keindahan telajakan di Banjar Blangsinga. Mengapresiasi Krisna Oleh-oleh yang ikut andil mempercantik desa. 

Ny Ida Mahendra berharap kontribusi Krisna Oleh-oleh tidak berhenti. “Semoga Krisna Oleh-oleh bisa membantu desa lainnya untuk membuat telajakan lagi,” pintanya. 


Ny Widiastuti Wirasa menyambut baik gagasan Ny Ida Mahendra Jaya dalam melestarikan lingkungan dengan penataan taman desa. Dia berharap para perbekel memiliki komitmen yang kuat untuk menjaga kelestarian lingkungan. 

“Perbekel mengajak seluruh stakeholder berperan serta mewujudkan kelestarian lingkungan. Seperti melibatkan swasta melalui dana CSR atau lainnya,” harap Ny Widiastuti Wirasa. 

Penjabat Ketua TP PKK Gianyar menyampaikan terima kasih kepada Krisna Oleh-oleh yang telah ambil bagian dalam menata desa. Harapannya bisa terus berkembang ke desa-desa lainnya di Gianyar. 7 nvi

Komentar