nusabali

ODGJ Bikin Heboh, Ngaku Diperkosa Dagang Ember Keliling

  • www.nusabali.com-odgj-bikin-heboh-ngaku-diperkosa-dagang-ember-keliling

GIANYAR, NusaBali - Warga Gang Panji IV, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar dibuat heboh dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku diperkosa dagang ember keliling.

Kehebohan itu terjadi pada Senin (22/1) hingga diposting ke media sosial lalu viral. Dalam unggahan akun Facebook I Ketut Pageh, disebutkan pria pedagang ember keliling itu disebut berpura-pura menjual dagangannya dari rumah ke rumah. 

Sembari berjualan, pria tersebut dikatakan memiliki keinginan yang tak baik. Di sebuah rumah, dia menelanjangi seorang wanita dan akhirnya dipergoki oleh beberapa warga dan tetangga. Warga yang mendapati pria itu langsung menghubungi Polsek Sukawati. 

Tak berselang lama, polisi tiba di lokasi dan mengamankan pria itu ke kantor polisi. Kapolsek Sukawati Gianyar Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi membenarkan sempat mengamankan pria pedagang keliling.

Kompol Johni menjelaskan, pria tersebut diamankan karena diduga melakukan hubungan dengan seorang wanita di Gang Panji IV Desa Batubulan. Dari hasil pemeriksaan, diketahui yang wanita mengalami gangguan jiwa dan masih dalam proses pengobatan. 

Dari pemeriksaan itu juga diketahui antara pria tersebut dan wanita melakukan hubungan tanpa adanya paksaan. “Keduanya ini tidak ada pemaksaan,” kata Kompol Johni, Selasa (23/1). Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukawati Iptu I Kadek Parta menjelaskan, peristiwa itu bukanlah kasus pemerkosaan. 

Awalnya pria pedagang itu berjualan di sekitar perumahan warga. Di saat yang sama, wanita yang diduga ODGJ memanggil pedagang itu ke dalam kamar. “Pria dagang dipanggil sama cewek, dikira mau beli tapi malah ditarik ke kamar,” bebernya. Setelah di dalam kamar, warga mengetahui kejadian itu dan memanggil polisi. 

Setelah diamankan, pedagang itu kemudian diperiksa. Dari keterangannya, polisi tak lanjut memproses kasus tersebut. Dari keterangan keluarga wanita, ternyata yang bersangkutan sudah beberapa kali melakukan hal serupa. 7 nvi

Komentar