nusabali

Juventus Puncaki Liga Italia Serie A

  • www.nusabali.com-juventus-puncaki-liga-italia-serie-a

LECCE, NusaBali - Juventus sukses menggasak tuan rumah Lecce 3-0 dalam laga Liga Italia Serie A giornata ke-21, di Via del Mare, Kota Lecce, Senin (22/1) dini hari WITA. Tiga gol Juventus seluruhnya tercipta di babak kedua. Dua gol di antaranya dicetak Dusan Vlahovic, dan satu gol oleh Gleison Bremer.

Berkat hasil ini, Juventus menggeser Inter Milan dan memuncaki klasemen sementara dengan 52 poin. Di sisi lain. Lecce tertahan di peringkat 14 dengan poin 21.

Juventus nyaris mencetak gol pada menit ke-11. Bola tandukan Weston McKennie dari sepak pojok mengarah ke gawang sebelum diblok Krstovic. Kedua tim gagal mencetak gol hingga memasuki turun minum. Babak pertama pun berakhir 0-0.

Juventus memecah kebuntuan pada menit ke-58. Vlahovic mencetak gol usai menyambut umpan Cambiaso. Bola memantul ke tanah sebelum masuk ke gawang Lecce. Skor 1-0. Vlahovic kembali menjebol gawang Lecce sepuluh menit kemudian dan Juventus menjauh 2-0.

Tim tamu menambah gol enam menit sebelum waktu normal habis. Gleison Bremer menyundul masuk bola tendangan bebas Illing-Junior. Skor 3-0 untuk Juventus menjadi hasil akhir laga. *

Komentar