nusabali

Jimbaran Hijau Kembali Hadirkan Hunian Premium yang Terintegrasi

  • www.nusabali.com-jimbaran-hijau-kembali-hadirkan-hunian-premium-yang-terintegrasi

MANGUPURA, NusaBali.com - Setelah tahap pertama terjual habis, PT Jimbaran Hijau pada Minggu (21/1/2024), menandai langkah penting dalam perkembangan Natadesa Resort Residence dengan melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama untuk meresmikan pembangunan dan penjualan dari Natadesa Resort Residence Fase 2.0.

Sejak diluncurkan pertama kali pada 2021, Natadesa Resort Residence telah dikenal sebagai hunian premium dengan konsep pedesaan Bali yang autentik serta alami dan merupakan salah satu projek dengan perencanaan dan pembangunan yang mengedepankan sustainable development dan dibangun di kawasan Jimbawana, Jimbaran Hijau, yang telah mendapatkan sertifikasi Greenship Neighborhood dengan peringkat Platinum, pertama di Bali, dengan nilai tertinggi di seluruh Indonesia.

Natadesa Resort Residence, dibangun dengan desain tropical dengan sentuhan modern, yang terinspirasi oleh alam dan tanpa melupakan harmoni dari keindahan Bali. Untuk pembangunan tahap kedua pada awal tahun 2024 ini, rencananya akan dibangun sejumlah 43 unit dengan 3  type unit vila yang namanya diambil dari nama tarian khas daerah Bali yaitu Janger, Pendet, Legong, setelah sebelumnya mengambil nama jenis kain khas Bali yaitu Endek, Rangrang, Gringsing, dan Songket pada tahap pertamanya.

Dengan menampilkan desain arsitektur terkini seperti dengan adanya tambahan ruang Multi Function serta penggunaan material terkini seperti lantai marble di setiap unitnya, merupakan salah satu keunggulan terbaru yang dimiliki Natadesa Resort Residence Fase 2.0. 

 “Sejalan dengan komitmen PT Jimbaran Hijau, Natadesa Resort Residence Fase 2.0 ini tetap dirancang untuk terus menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik dalam industri real estate. Proyek ini tidak hanya menciptakan hunian premium modern, tetapi juga sebuah gaya hidup yang memadukan kenyamanan, keindahan alam, budaya dan keberlanjutan lingkungan,” kata CEO Jimbaran Hijau  Putu Agung Prianta.

Pada fase 2.0 ini, Natadesa Resort Residence juga meningkatkan kemudahan untuk para pemilik unit mengelola properti melalui kerja sama dengan Elite Havens, pengelola properti luxury & professional yang telah berdiri lebih dari 20 tahun dan mengelola lebih dari 300 vila pribadi yang tersebar di Asia.

Bersamaan dengan diresmikannya pembangunan fase 2.0 ini, Natadesa Resort Residence memiliki beberapa penawaran menarik untuk calon pembeli unit seperti fully furnished unit dan penawaran khusus ‘Buy 1 Natadesa Get 1 The Springs Villa Jimbaran Bali’ dengan beberapa ketentuan.

Berlokasi strategis dengan jarak 15 menit ke International Airport, 5 menit menuju ke lokasi seafood terkenal di Pantai Muaya, 10 menit menuju ke Tol Bali Mandara, dan dikelilingi berbagai fasilitas lain seperti Jimbaran Hub, Locca Seahouse, Garuda Wisnu Kencana, Universitas Udayana, Asian Intercultural School, Bali Jimbaran & Udayana Hospital. 

Peresmian pembangunan Natadesa Resort Residence Fase 2.0 ini menandai babak baru yang menarik di industri real estate Bali, dengan adanya inovasi terkini yang diimplementasikan,  harapannya tidak hanya akan meningkatkan pengalaman pembeli properti di Natadesa, namun juga sebagai destinasi investasi yang akan semakin diminati. 

Jimbaran Hijau, merupakan sebuah pengembang di kawasan wisata terpadu yang telah dikembangkan sejak 2013 dengan berpedoman menjaga budaya Bali, yang inklusif, inovasi dan kreatif, serta menjaga keberlanjutan lingkungan agar terwujud integrasi akan kebutuhan tempat tinggal, ruang bekerja, pusat kreativitas, hiburan dan pembelajaran.

Komentar