nusabali

Pemancing Ditemukan Meninggal di Toilet

  • www.nusabali.com-pemancing-ditemukan-meninggal-di-toilet

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Kintamani V tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

BANGLI, NusaBali
Jenazah seorang pria ditemukan di dalam toilet di areal pemancingan di pinggir Danau Batur, Desa Batur, Kecamatan Kintamani, Bangli pada Selasa (16/1) siang. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Kapolsek Kintamani Kompol I Nengah Sukerna saat dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah tersebut. Jenazah yang diketahui bernama Wayan Merta, 53, asal Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung, ditemukan dalam kondisi meninggal dalam toilet milik I Wayan Nada yang ada di areal pemancingan di Danau Batur.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas medis dari Puskesmas Kintamani V, kondisi mayat terdapat lebam mayat yang ditemukan di tangan, leher, bokong dan kaki. “Diperkirakan meninggal lebih dari 2 jam saat dilakukan pemeriksaan. Tidak ditemukan kaku mayat dan tidak ditemukan tanda kekerasan,” jelas Kompol Sukerna.

Lebih lanjut dikatakan, awalnya Waya Merta datang bersama menantunya Gusti Ngurah Oka Adnyana, 29, warga Kelurahan Bebalang, Bangli ke lokasi sekitar 07.00 wita. Kemudian sekitar pukul 11.30 wita, Wayan Merta meninggalkan tempat pemancingan. Lantaran lama tidak kunjung kembali, Ngurah Oka mencoba mencari ke warung di dekat pemancingan, namun tidak ditemukan.

Pencarian dilanjutkan ke toilet dan didengar suara air mengalir. “Saat itu saksi Ngurah Oka mencoba menghubungi handphone korban. Terdengar deringan handphone di dalam toilet. Namun, kondisi toilet dalam posisi terkunci dari dalam,” kata Kompol Sukerna.

Ngurah Oka mencoba mencari bantuan warga sekitar untuk membuka pintu toilet. Akhisnya pintu toilet berhasil dibuka dan didapati Wayan Merta dalam posisi terduduk dan sudah meninggal dunia. “Keterangan saksi jika korban memiliki riwayat sakit jantung,” sambungnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan petugas medis dari Puskesmas Kintamani V, jenazah kemudian dibawa oleh pihak keluarga ke rumah di Desa Abiansemal Badung. 7 esa

Komentar