nusabali

Warga Belusung Temukan Mayat di Tegalan

  • www.nusabali.com-warga-belusung-temukan-mayat-di-tegalan

GIANYAR, NusaBali - Warga Banjar Belusung, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Tampaksiring, Gianyar dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki di tegalan, Kamis (11/1) sore.

Sesosok mayat itu ditemukan pertama kali oleh Made Artini. Dia curiga karena anjing peliharaannya terus menggonggong seperti melihat sesuatu. Saat ditelusuri, saksi terkejut melihat orang dalam posisi tertidur di tegalan samping rumahnya.

Awalnya dikira masih hidup, Made Artini pun meminta bantuan ke warga dengan berteriak. Naas, setelah warga datang dan mengecek kondisi lelaki itu, ternyata korban sudah tidak bernyawa. Tidak berselang lama, anggota Polsek Tampaksiring mendatangi TKP. Dalam olah TKP, identitas korban diketahui bernama I Wayan Bawa, 50, asal Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati. 

Sebelum ditemukan meninggal, korban diketahui sempat akan menjenguk rekan kerjanya di Banjar Belusung. Namun di tengah perjalanan menuju rumah rekannya, korban tiba-tiba terjatuh dan meninggal di tegalan. “Menurut keterangan beberapa kerabat, korban memiliki riwayat penyakit jantung,” jelas Kapolsek Tampaksiring AKP Putu Agus Ady Wijaya. 7 nvi

Komentar