nusabali

Tabrak Tugu, Mobil Box Terguling

  • www.nusabali.com-tabrak-tugu-mobil-box-terguling

MANGUPURA, NusaBali - Sebuah mobil box Mitsubishi jenis dengan nomor polisi N 9242 EK mengalami kecelakaan saat melintas di wilayah Desa Mekar Bhuana, Kecamatan Abiansemal, pada Sabtu (6/1) sekitar pukul 19.30 Wita. Mobil box yang dikemudikan FAO, 31, itu terguling setelah menabrak tugu persimpangan jalan.

Pada saat itu mobil box tersebut disebut-sebut dikejar oleh warga karena diduga menyerempat pengendara motor saat melintas di Jalan Sibang Gede-Sibang Kaja, Mambal, Kecamatan Abiansemal. Pada saat mobil box alami kecelakaan, warga malah meneriaki sopir sebagai pelaku tabrak lari.

“Video yang viral di media sosial menyebutkan mobil box itu kabur setelah melakukan tabrak lari tidak benar. Anggota Satlantas di lapangan sudah melakukan pengecekan. Yang ada adalah kejadian serempetan dengan pengendara motor,” ungkap Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi, Minggu (7/1).

Iptu Sudana menjelaskan sebelum menabrak tugu persimpangan jalan hingga terguling mobil Mitsubishi N 9242 EK melaju dari arah barat ke timur. Tiba di lokasi, mobil box itu belok ke kanan menuju ke arah selatan masih dalam kecepatan tinggi. Akibatnya mobil box itu lepas kendali dan menabrak tugu persimpangan jalan.

“Akibat kejadian itu mobil tersebut mengalami kerusakan pada bemper depan pecah, kaca pintu sebelah kiri pecah dan bodi sebelah kiri penyok. Kerugian yang ditimbulkan kurang lebih Rp 1 juta,” jelas Iptu Sudana. 7 pol

Komentar