nusabali

Lirik Google Maps, Bule Nabrak Pohon

  • www.nusabali.com-lirik-google-maps-bule-nabrak-pohon

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Batuan, Kecamatan Sukawati, Gianyar tepatnya di selatan Pura Dalem Puri, Jumat (5/1) siang. Infomarsi di masyarakat, sebelum kejadian, bule perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu melihat Google Maps di HP.

Imbasnya, motor yang dikendarainya oleng dan menabrak pohon perindang. Korban dibawa berobat ke RS Ari Canti di Desa Mas. Motor yang dikendarainya ringsek. Kecelakaan tunggal ini tidak dilaporkan ke polisi. 

Sementara di Ketewel terjadi kasus tabrak lari dengan korban pengendara Scoopy DK 3700 KY, I Ketut Kerana, 49, dan yang dibonceng, I Komang Antonio. Akibat tabrak lari ini, Ketut Kerana mengalami luka-luka. Sementara yang dibonceng mengalami bengkak pada pergelangan kaki kiri dan patah kelingking kaki kiri. 


“Korban sempat dirawat di RS BBMC Batubulan lalu dirujuk ke RS Darma Yadnya, Denpasar,” ungkap Kanit Laka Polsek Sukawati, AKP I Made Weta. 

Dari keterangan sejumlah saksi dan olah TKP, tabrak lari terjadi sekitar pukul 12.30 WITA. Awalnya, pengendara sepeda motor nihil identitas dan pengendara Scoopy DK 3700 KY sama-sama datang dari arah barat. 

Pengendara Scoopy DK 3700 KY ada di depan. Setiba di TKP, pengendara motor nihil identitas kurang menjaga jarak aman sehingga menabrak pijakan kaki belakang kiri Scoopy DK 3700 KY. Kecelakaan ini mengakibatkan jari kelingking kaki kiri yang bonceng mengalami patah. 7 nvi

Komentar