nusabali

Parkir Depan Kamar Kos, Motor Warga Jembrana Lenyap

  • www.nusabali.com-parkir-depan-kamar-kos-motor-warga-jembrana-lenyap

TABANAN, NusaBali - Nasib apes menimpa Ni Made Ayu Indra Dewi. Perempuan 19 tahun ini kehilangan motor Honda Beat Nopol DK 5204 ZS di depan kamar kosnya, Jalan Jepun, Nomor :  16, Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan.

Dewi mengetahui motornya hilang Kamis (4/1) pagi sekitar pukul 07.00 Wita. Saat itu dia dibangunkan teman sesama kos yang tak melihat keberadaan motornya parkir di depan kamar.

Padahal, Rabu (3/1), usai pulang kerja motor itu masih sempat dibawa beli makan bersama temannya ke pasar senggol. Sekitar pukul 21.00 Wita diparkir di depan kamar kosnya. Sayangnya saat parkir tersebut, Dewi yang warga dari Banjar Tibu Beleng Tengah, Desa Penyaringan, Mendoyo, Jembrana, ini tak mengunci stang motornya.

Karena motor hilang, dia bersama temannya sempat mencari ke sekitaran kos. Namun tak kunjung ketemu. Akhirnya, kasus itu dilaporkan ke Polsek Tabanan. Korban pun mengalami kerugian sekitar Rp 21 juta.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara membenarkan kejadian tersebut. Saat ini tengah dilakukan penyelidikan. "Masih dalam lidik, Mudah-mudahan segera terungkap," jelasnya.

Dia menyebutkan dugaan sementara  maling mencuri motor korban dengan cara memakai kunci palsu. "Saat parkir korban tidak mengunci badan atau stang motornya itu," tambahnya.7des

Komentar