nusabali

Program TJSL, Pelindo Salurkan Rp 4,8 Miliar

  • www.nusabali.com-program-tjsl-pelindo-salurkan-rp-48-miliar

DENPASAR, NusaBali - Pelindo Sub Regional Bali-Nusra menyalurkan bantuan senilai Rp 4,8 miliar untuk mendukung berbagai program kegiatan di Provinsi Bali sepanjang 2023. Bantuan tersebut merupakan komitmen dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Bantuan sosial yang disalurkan Pelindo Sub Regional Bali Nusra terbagi dalam empat bidang, yaitu lingkungan, pendidikan, pengembangan ekonomi dan UMKM, serta sosial kemasyarakatan. “Ini mencakup berbagai program yang dirancang untuk memberikan dampak positif dan berkelanjutan bagi masyarakat Bali dan Nusra,” ujar Sub Regional Head Pelindo Sub Regional Bali Nusra Fariz Hariyoso, Jumat (29/12).

Pelindo Sub Regional Bali Nusra bersama dengan pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan kontribusi positif dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan wilayah Bali.

Adapun bantuan yang disalurkan mendapat apresiasi dari pihak terkait. Antara lain Golden pada BUMN CSR AWARD 2023 dari DPD RI Bali, Penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility, dan Penghargaan Vashudaiva Kutumbakan dari Pemerintah Kota Denpasar.

Fariz Hariyoso menyatakan rasa bangga bisa berkontribusi dalam pengembangan di Pulau Bali. Penghargaan tersebut, kata dia, hasil dari kerja keras dan komitmen tim Pelindo Sub Regional Bali Nusra serta dukungan penuh dari masyarakat Bali.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan di Pulau Dewata,” ujar Fariz. 7 k17

Komentar