nusabali

Dua Minggu Menjabat, Pj Bupati Temukan Sejumlah Masalah

  • www.nusabali.com-dua-minggu-menjabat-pj-bupati-temukan-sejumlah-masalah
  • www.nusabali.com-dua-minggu-menjabat-pj-bupati-temukan-sejumlah-masalah

SEMARAPURA, NusaBali - Pj Bupati Klungkung I Nyoman Jendrika menggelar rapat bersama kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di Ruang Rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Kamis (28/12).

Selama dua minggu menjabat Pj Bupati Klungkung, Jendrika menemukan sejumlah masalah. Hadir, Sekda Klungkung Anak Agung Gde Lesmana dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Setda Klungkung I Ketut Arie Gunawan.

Rapat lengkap dengan agenda perkenalan diri OPD kepada Pj Bupati Klungkung sekaligus memaparkan kegiatan yang sudah dilakukan pada tahun 2023 dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2024. 

Jendrika menyampaikan menjelang 2 minggu kepemimpinannya sebagai Pj Bupati Klungkung, menemukan berbagai masalah. Di antaranya masalah sampah, pengelolaan destinasi pariwisata di Nusa Penida, pembangunan fisik, dan penggunaan alat transportasi laut ke Nusa Penida. 

“Saya minta pada tahun 2024, semua permasalahan ini dapat diatasi dengan baik. Di tahun 2024 agar kinerja dalam memberikan pelayanan publik ditingkatkan,” pinta Jendrika.

Jendrika mengingatkan agar segala kegiatan pelayanan publik dapat dilaksanakan pada awal tahun 2024. Khususnya sarana prasarana fisik jangan sampai mengalami keterlambatan. “Mohon kerja sama dan optimalisasi dalam menggunakan anggaran yang tersedia pada tahun 2024,” pesan Jendrika. 7 wan

Komentar