nusabali

Kroser Bali Ikuti Kejuaraan di Jepang

  • www.nusabali.com-kroser-bali-ikuti-kejuaraan-di-jepang

DENPASAR, NusaBali - Kroser andalan Bali IGN Diva Ismayana terus mengukir prestasi nasional. Sepanjang tahun 2023, Diva sudah menduduki lima podium. Bahkan rencana selanjutnya, Diva akan mengikuti kejuaraan di Jepang.

Ketua Bidang Roda Dua Pengprov IMI Bali, Cokorda Viki Ari Wibisana tidak memungkiri terkait prestasi Diva Ismayana. Menurutnya,  prestasi itu lahir karena konsisten dalam setiap event yang diikuti. Pada 2023 ini, Ismawayana mengikuti lima event dan berhasil meraih podium. 

"Ada beberapa event lokal, tapi paling dominan event nasional yang diikuti dan menjadi jawara," ungkap Wibisana, Kamis (14/12)

Atas prestasinya itu, Diva Ismayana akan diikutkan pada Kejuaraan Serie All Japan Series di Jepang. Saat ini tinggal menunggu apakah kejuaraan itu Grass Track atau Motokros. Untuk itu, kata Wibisana, pihaknya masih menunggu kepastian nomor yang akan dipertandingkan. 

"Untuk kegiatan itu pada bulan Maret 2024 mendatang. Kemungkinan dari berapa seri yang akan digelar mungkin hanya beberapa seri saja yang akan diikuti Diva," kata owner klub motor kross Bali MX ini 

Dia juga tidak memungkiri kalau keikutsertaan Diva Ismayana ini untuk mencari pengalaman, karena untuk target yang akan diraih masih dirasa berat lantaran peserta yang turut level dunia. 

"Untuk menambah pengalaman di kancah internasional. Itu juga modal untuk tampil di PON mendatang dan semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Bali," kata Wibisana.dar

Komentar