nusabali

AA Gde Rahmadi Pimpin Perbakin Badung

  • www.nusabali.com-aa-gde-rahmadi-pimpin-perbakin-badung

Mari kita kembangkan olahraga menembak khususnya untuk mengaktifkan Lapangan Tembak Sembung agar melibatkan dan mengedukasi masyarakat atau anak murid di Kecamatan Petang, Mengwi dan Abiansemal.

MANGUPURA, NusaBali
Persatuan Berburu dan Menembak (Perbakin) Kabupaten Badung menggelar Musorkab di Lapangan Tembak Sembung, Badung, pada Minggu (10/12). Dalam Musrokab itu, Anak Agung Gde Rahmadi terpilih secara aklamasi sebagai ketua baru periode 2023-2027.

Musorkab dibuka Ketua KONI Badung yang diwakili wakil ketua I Wayan Tirta. Dalam sambutannya, Ketua KONI Badung mendukung kegiatan Perbakin sesuai dengan tingkat prestasi yang dapat diraih. 

"Mari kita kembangkan olahraga menembak khususnya untuk mengaktifkan Lapangan Tembak Sembung agar melibatkan dan mengedukasi masyarakat atau anak murid di Kecamatan Petang, Mengwi dan Abiansemal," ungkap Wayan Tirta, Minggu (10/12)

Masih menurut Tirta, di Badung Selatan diusulkan agar ada tempat latihan menembak yang representatif. Disamping itu agar cabor menembak dapat berprestasi sesuai harapan. Untuk itu, kepengurusan Perbakin Badung harus menjaga soliditas, kekompakan dan siap bekerja keras serta bekerja sama dengan KONI Badung. 

"KONI Badung berharap Perbakin Badung dapat meraih kembali kejayaannya dengan menyumbangkan banyak medali emas dan menjadi juara umum dalam Pekan Olah Raga Provinsi Bali," kata Wayan Tirta.

Musorkab Perbakin Badung dihadiri Pengurus dan klub anggota. Para peserta menerima pertanggungjawaban pengurus Perbakin Periode 2019-2023 dan secara aklamasi menetapkan Anak Agung  Gde Rahmadi SH.MH sebagai ketua umum Perbakin periode 2023-2027, yang juga sebagai ketua formatur, dengan dibantu Isro Firdaus dan AA Ngurah Wirakesuma. 

"Kepada pengurus yang baru diharapkan bisa membawa Perbakin Badung semakin berprestasi ke depannya," kata Wayan Tirta.

Untuk diketahui, Ketua Perbakin periode 2019 - 2023 dijabat AKBP Robby Septiadi. Namun dalam Musorkab, secara aklamasi menunjuk Anak Agung Gde Rahmadi sebagai ketua baru, yang sebelumnya menjabat ketua harian. dar

Komentar