nusabali

Jangan Khawatir Kehujanan! Indoor Theme Park Trans Studio Bali Bisa Jadi Pilihan Destinasi Liburan Akhir Tahun

  • www.nusabali.com-jangan-khawatir-kehujanan-indoor-theme-park-trans-studio-bali-bisa-jadi-pilihan-destinasi-liburan-akhir-tahun

DENPASAR, NusaBali.com - Bagi para pelancong yang menginginkan liburan akhir tahun yang seru tanpa harus khawatir dengan cuaca, Trans Studio Bali bisa jadi solusi ideal. Dengan taman rekreasi indoor yang menawarkan pengalaman berlibur tak terlupakan, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana dan hiburan tanpa terganggu oleh hujan atau cuaca buruk.

“Jangan khawatir kehujanan, Trans Studio Bali hadir sebagai destinasi liburan akhir tahun yang sempurna karena seluruh aktivitas berlangsung di dalam ruangan. Dengan harga tiket yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati pengalaman seru tanpa terpengaruh oleh cuaca,” ungkap Head of Marketing Trans Studio Bali, Juanito Alfa.

Juanito menambahkan bahwa untuk keamanan pengunjung, hanya dua wahana yang akan ditutup saat hujan lebat, yaitu Boomerang Coaster dan Forbidden Temple. Namun, 15 wahana lainnya tetap beroperasi, memastikan keseruan tetap berlanjut. Wahana-wahana tersebut, seperti Flying Over Indonesia, iFly Bali, roller coaster di atas gedung, Formula Kart, dan banyak lagi.

Selain itu, Trans Studio Bali juga memperkenalkan area berteknologi digital interaktif yang disebut Bali Senses, serta replika pelabuhan Liverpool tempat berlabuhnya kapal Titanic yang megah. Wahana ramah anak seperti Kids Playground dengan kolam bermandi bola, Action Jump dengan wahana melompat bak ninja, dan Luckey Tree Climber dengan pohon labirin juga menjadi daya tarik tersendiri bagi keluarga.

“Keunikan Trans Studio Bali tidak hanya terletak pada wahana-wahana berkelas dunia, tetapi juga pada berbagai pertunjukkan spektakuler yang disajikan, seperti tarian dan sulap, kisah cerita klasik Bali, live action penuh ledakan, hingga parade ikonik yang menghibur pengunjung dari berbagai kalangan,” jelas Juanito.

Menurut Juanito, jumlah pengunjung Trans Studio Bali diprediksi terus meningkat hingga awal tahun 2024. Hingga saat ini, tercatat kenaikan sebanyak 30 persen dalam jumlah wisatawan asing dibandingkan awal tahun 2023.

“Wisatawan asing mengalami peningkatan sebnyak 30 persen dari tahun sebelumnya, didominasi Australia, India, dan Arab. Jika wisatawan domestik diperkirakan akan mengalami peningkatan sekitar 30-40 persen selama hari libur,” tambahnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus menjadi destinasi favorit yang mampu meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bali.

“Sebagai rangkaian akhir tahun, Trans Studio Bali juga akan menghadirkan Spesial Show untuk menyemarakkan suasana liburan,” pungkasnya. *ris



Komentar