nusabali

PSI Badung Coba Strategi Person to Person

Gaet Suara Anak Muda untuk Prabowo-Gibran

  • www.nusabali.com-psi-badung-coba-strategi-person-to-person

MANGUPURA, NusaBali - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Badung yang merupakan partai pendukung Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka (Prabowo-Gibran) gencarkan strategi untuk gaet suara generasi muda di Gumi Keris. Tim Kampanye Cabang (TKC) Prabowo-Gibran di Badung targetkan 60 persen kemenangan dengan strategi person to person.

Sekretaris DPD PSI Kabupaten Badung, Prasyudyo mengatakan belakangan ini animo masyarakat bergabung dengan PSI menunjukkan tren peningkatan yang cukup tinggi. Saat ditanyai alasan untuk bergabung, salah satunya ternyata ingin mendukung Prabowo-Gibran. “Memang kami melihat para generasi muda memang mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden,” ujar Prasyudyo, Rabu (6/12).

Menurutnya, animo generasi muda tersebut mendukung Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut kemungkinan karena melihat keikutsertaan Gibran dalam kontestasi Pilpres 2024.  “Momennya juga berbarengan dengan kami yang baru menbentuk tim kampanye cabang (TKC) Prabowo-Gibran di Badung. Saat konsolidasi internal sangat tinggi minatnya memenangkan Prabowo-Gibran,” ujarnya.

Untuk menggaet suara generasi muda, menurut Prasyudyo, PSI Badung bakal melakukan pendekatan person to person. Hal ini karena dia melihat generasi muda biasanya terjebak dalam perkiraan-perkiraan yang belum tentu. Sehingga saat diajak bicara person to person untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo-Gibran semangatnya bertambah. “Mungkin kami akan coba lebih banyak pendekatan person to person,” ujar Prasyudyo.

Sedangkan Ketua DPD PSI Badung I Wayan Mudita meyakini perolehan suara Prabowo-Gibran di Bali bisa tembus 60 persen. Hal itu berdasarkan target dari Koalisi Indonesia Maju dan arahan TKD (Tim Kampanye Daerah) Bali. ind

Komentar