nusabali

Neng Evi Syamsiah Sapa Warga Mengwi, Janji Perjuangkan Bantuan Kegiatan Adat dan Keagamaan di Pusat

  • www.nusabali.com-neng-evi-syamsiah-sapa-warga-mengwi-janji-perjuangkan-bantuan-kegiatan-adat-dan-keagamaan-di-pusat

MANGUPURA, NusaBali.com - Suasana hangat dan penuh semangat memenuhi kegiatan simakrama Neng Evi Syamsiah (NES), calon anggota DPR RI dari Partai Demokrat Dapil Bali, yang berlangsung pada Jumat (1/12/2023), di wilayah Mengwi, Kabupaten Badung.

Ratusan warga antusias memberikan dukungan dan siap memenangkan tokoh wanita pegiat sosial yang tak lain adalah istri dari mantan anggota Komisi III DPR RI, I Putu Sudiartana.

Pada acara tersebut, Neng Evi Syamsiah didampingi oleh Ketua Tim Pemenangan I Putu Sudiartana dan tim-tim lainnya bertemu dengan berbagai tokoh masyarakat dan warga di Kecamatan mengwi, mulai dari Kapal, Munggu, hingga Abianbase.

Dalam interaksi hangat tersebut, Neng Evi memanfaatkan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi serta misinya untuk mewakili masyarakat Bali di DPR RI. 

Dengan penuh semangat, Neng Evi berbicara, "Intinya saya ingin memperjuangkan masyarakat Bali pusat. Tentunya ini untuk kemajuan masyarakat dan Bali ke depannya."

Jika diberikan kepercayaan sebagai wakil di pusat, Neng Evi berjanji untuk konsisten dan rutin turun ke masyarakat guna menyerap aspirasi. Aspirasi ini nantinya akan diwujudkan dalam perjuangan di pusat. 

Dalam masa reses, selain menyerap aspirasi, Neng Evi juga siap membantu masyarakat terutama terkait pelaksanaan upacara adat dan keagamaan, seperti pengabenan kolektif dan metatah kolektif, termasuk saat piodalan di Pura Kahyangan Desa.

"Kami ingin meringankan beban masyarakat dalam hal upacara adat maupun keagamaan. Astungkara niat kami itu mendapat restu dari masyarakat Bali," tambahnya.

Neng Evi pun menyatakan bahwa jika dipercayakan sebagai wakil di pusat, ia akan memposisikan dirinya sebagai penyambung lidah rakyat yang diperjuangkan, bukan sebagai petugas partai. 

Pernyataan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat yang hadir, yang kompak menyatakan dukungan dan kesiapan untuk memenangkan Neng Evi pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, secara tegas Neng Evi menyampaikan bahwa jika masyarakat Bali memberikan kepercayaan sebagai wakilnya di pusat, dipastikan Neng Evi memposisikan dirinya sebagai wakil dan penyambung lidah rakyat untuk diperjuangkan, bukan sebagai petugas partai.

Mendengar pemaparan dari Neng Evi Syamsiah, masyarakat yang hadir kompak menyatakan dukungannya dan siap memenangkannya pada Pemilu legislatif 2024 mendatang. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh calon anggota DPRD Provinsi Bali dari Partai Demokrat Dapil Badung, Ida Bagus Suwirta, menambah semarak acara dan menunjukkan solidaritas dalam upaya memajukan Bali melalui perwakilan yang berkualitas di tingkat nasional. *isu



Komentar